Kompas.com - 20/03/2019, 21:40 WIB
Istri Mauro Icardi, Wanda Nara. INSTAGRAM WANDA_ICARDIIstri Mauro Icardi, Wanda Nara.
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Mantan pemain Inter Milan, Christian Vieri memarahi istri Mauro Icardi, Wanda Nara dalam sebuah acara televisi di Italia.

Vieri dan Wanda sama-sama hadir sebagai pembicara dalam acara tersebut.

Icardi tengah mengalami masa sulit di Inter. Banyak yang menilai hal tersebut tak lepas akibat terlalu campur tangannya Wanda yang juga agen Icardi.

Baca juga: Beppe Marotta Tegaskan Inter Milan Tidak Hukum Mauro Icardi

"Icardi? Dia harus ada lagi, dia harus bermain. Kamu kapten, sekarang kamu bukan kapten lagi. Tidak masalah apakah kamu memiliki ban kapten atau tidak," kata Vieri.

"Jika agen dan rekan satu tim saya mengatakan seperti yang dikatakan Wanda, saya akan mencekik leher pemain dan agen itu," pungkas Vieri.

Inter tercatat sudah sembilan laga tampil tanpa Icardi. Terakhir saat menang 3-2 atas AC Milan dalam laga derbi di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, Milan pada Minggu (16/3/2019) atau Senin dini hari WIB.

Icardi belum ikut latihan Inter sejak ban kaptennya dicopot pertengahan Februari 2019.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X