Kompas.com - 19/03/2019, 11:38 WIB
Mantan Direktur Juventus, Beppe Marotta. AFP PHOTO / GABRIEL BOUYSMantan Direktur Juventus, Beppe Marotta.

KOMPAS.com - CEO Inter Milan, Beppe Marotta, menyatakan bahwa pihaknya tidak sedang menghukum Mauro Icardi.

Striker berpaspor Argentina itu tidak pernah lagi bermain untuk Inter Milan sejak ban kaptennya dicopot pada 13 Februari lalu.

Icardi mengaku sedang menjalani masa pemulihan dari cedera lutut sehingga harus absen membela Inter Milan. Namun, Inter mengklaim bahwa kondisi sang pemain baik-baik saja.

Keadaan ini membuat rumor keretakan hubungan antara Icardi dengan Inter Milan semakin memanas. Pemain berusia 26 tahun itu juga dikabarkan ingin segera angkat kaki dari klubnya.

Meski demikian, Marotta menegaskan bahwa tidak ada masalah dalam hubungan Icardi dengan Inter. Dia juga menyatakan bahwa Inter tidak bermaksud menghukum Icardi dengan melepas ban kaptennya.

Baca juga: Perdamaian Mauro Icardi dan Inter Milan Ditentukan Akhir Pekan Ini

"Saya harap situasi ini dapat membaik dengan sendirinya. Kami adalah keluarga dan orang tua harus mengambil keputusan demi anak mereka, tapi itu bukan hukuman," ujar Marotta, dilansir Football Italia, Selasa (19/3/2019).

"Seperti itulah keputusan kami harusnya diartikan. Saya harap kami bisa menyelesaikan masalah ini secepatnya karena Icardi adalah pemain bagus yang memberi banyak kontribusi untuk Inter serta masih bisa memberi kami lebih banyak kontribusi lagi," imbuh dia.

Baca juga: Milan Vs Inter, Spalletti Mulai Terbiasa Tanpa Icardi

Istri sekaligus agen Icardi, Wanda Nara, sebelumnya telah mengatakan bahwa pihaknya akan mengadakan pertemuan dengan Inter pada akhir pekan ini untuk menyelesaikan konflik tersebut.

Wanda Nara pun berharap perselisihan Icardi dengan Inter segera rampung agar klien sekaligus suaminya itu bisa kembali bermain.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X