"Marcus Rashford adalah Masa Depan Manchester United"

Kompas.com - 20/03/2019, 06:00 WIB
Striker Manchester United, Marcus Rashford, merayakan golnya dalam pertandingan Liga Inggris antara Manchester United dan Brighton & Hove Albion di Old Trafford, Sabtu 19 Januari 2019.AFP/OLI SCARFF Striker Manchester United, Marcus Rashford, merayakan golnya dalam pertandingan Liga Inggris antara Manchester United dan Brighton & Hove Albion di Old Trafford, Sabtu 19 Januari 2019.

KOMPAS.com - Penyerang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, mengaku memiliki pandangan positif terhadap striker Manchester United, Marcus Rashford.

Zlatan Ibrahimovic tak bisa melupakan kenangan kala bermain bersama Marcus Rashford.

Kesempatan satu tim dengan Marcus Rashford diperoleh Zlatan Ibrahimovic saat membela Manchester United pada periode Juli 2016-Maret 2018.

Menurut Ibra, Rashford merupakan aset penting bagi Manchester United pada tahun-tahun mendatang.

Baca juga: Louis van Gaal Pensiun, Marcus Rashford Ucapkan Terima Kasih

"Rahsford? Ia adalah masa depan Manchester United," tutur Zlatan Ibrahimovic, sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman Mirror.

"Awalnya, dia terlihat sedikit individualis, tetapi dia sudah bermain amat baik akhir-akhir ini dengan filosofi yang sangat lekat dengan Man United," kata pesepak bola asal Swedia itu.

Ibra pun bertutur, Rashford memiliki potensi besar dan merupakan pemain yang istimewa karena statusnya sebagai jebolan akademi Setan Merah.

Bahkan, menurut Ibra, penyerang internasional Inggris berusia 21 tahun itu tidak mempunyai penghalang untuk terus mengembangkan kemampuan.

Penyerang muda Manchester United, Marcus Rashford (kedua dari kiri), merayakan gol pada menit akhir laga ke gawang Hull City, dalam ajang Premier League di KCOM Stadium, Sabtu (27/8/2016).LINDSEY PARNABY/AFP Penyerang muda Manchester United, Marcus Rashford (kedua dari kiri), merayakan gol pada menit akhir laga ke gawang Hull City, dalam ajang Premier League di KCOM Stadium, Sabtu (27/8/2016).

"Saya tak berpikir Rashford memiliki batasan apa pun, dia hanya harus terus menjalani apa yang sudah dilakukan," ucap Ibra.

Baca juga: Ibrahimovic Minta Man United Lupakan Sir Alex Ferguson

Sepanjang musim 2018-2019, Rashford telah tampil 38 kali bareng Man United di berbagai kompetisi.

Dari 38 kesempatan tampil, penyerang berpostur 185 sentimeter tersebut sudah menorehkan 12 gol dan sembilan assist. (Ahmad Tsalis)




Close Ads X