Hasil Liga Champions, Juventus dan Man City Lolos ke Perempat Final

Kompas.com - 13/03/2019, 04:53 WIB
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dicetaknya pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada laga Juventus vs Atletico Madrid di Stadion Juventus, Selasa (12/3/2019) atau Rabu dini hari WIB. MARCO BERTORELLO/AFPPenyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dicetaknya pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada laga Juventus vs Atletico Madrid di Stadion Juventus, Selasa (12/3/2019) atau Rabu dini hari WIB.
|

KOMPAS.com — Juventus dan Manchester City sama-sama berhasil menembus babak perempat final Liga Champions 2018-2019 setelah menyingkirkan lawan  masing-masing pada laga kedua, Selasa (12/3/2019) atau Rabu dini hari WIB.

Juventus berhasil membalikkan keadaan dengan mengalahkan Atletico Madrid 3-0 di kandang, yakni Stadion Allianz.

Gol kemenangan wakil Italia itu dicetak oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke-27, (48'), dan (86'-pen).

Atas hasil ini, Juventus unggul agregat 3-2 meski pada laga pertama kalah 0-2 di kandang Atletico Madrid.

Baca review selengkapnya: Juventus Vs Atletico, Hattrick Ronaldo Bawa Si Nyonya Besar Lolos

Sementara itu, Manchester City secara superior menyingkirkan Schalke 04. Pada laga kedua di Stadion Etihad, The Citizens menang dengan skor 7-0.

Gol kemenangan pasukan Pep Guardiola itu dicetak oleh Sergio Aguero (pen-35', 38',) Leroy Sane (42'), Raheem Sterling (56'), Bernardo Silva (71'), Phil Foden (78'), dan Gabriel Jesus (85')

Atas hasil ini, Man City unggul jauh secara agregat, yakni 10-2, karena pada laga pertama mereka pun menang 3-2 di kandang Schalke 04.

Baca review selengkapnya: Man City Vs Schalke 04, The Citizens Pesta Gol di Etihad

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X