Datang ke Jakarta, Puyol Merasa Seperti di Camp Nou

Kompas.com - 11/03/2019, 17:42 WIB
Legenda Barcelona, Carles Puyol bersama trofi Liga Champions dalam kunjungannya le Jakarta, Senin (11/3/2019). Puyol datang untuk memeriahkan UEFA Champions League Trophy Tour yang dihelat di tiga kota di Indonesia, masing-masing di Jakarta (11-12 Maret), Surabaya (13-14 Maret), dan Denpasar (16-17 Maret). Kompas.com/Alsadad RudiLegenda Barcelona, Carles Puyol bersama trofi Liga Champions dalam kunjungannya le Jakarta, Senin (11/3/2019). Puyol datang untuk memeriahkan UEFA Champions League Trophy Tour yang dihelat di tiga kota di Indonesia, masing-masing di Jakarta (11-12 Maret), Surabaya (13-14 Maret), dan Denpasar (16-17 Maret).
Penulis Alsadad Rudi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Legenda Barcelona Carles Puyol merasa senang dengan sambutan para pendukung Barcelona di Jakarta.

Ia menilai sambutan yang didapatnya sudah seperti suasana di markas besar Barcelona, Stadion Camp Nou.

Menurut Puyol, kedatangannya kali ini merupakan yang kali pertama di Indonesia.

"Para penggemar sepak bola di Indonesia, terutama fans Barca menunjukan antusiasme yang tinggi, membuat saya seperti berada di Camp Nou," kata Puyol di Jakarta, Senin (11/3/2019).

Kedatangan Puyol ke Jakarta untuk memeriahkan UEFA Champions League Trophy Tour yang dihelat di tiga kota di Indonesia, masing-masing di Jakarta (11-12 Maret), Surabaya (13-14 Maret), dan Denpasar (16-17 Maret).

Untuk di Jakarta, UEFA Champions League Trophy Tour akan dihelat di atrium utama Lotte Shopping Avenue, Casablanca, Jakarta Selatan. Kegiatan tersebut terbuka bagi publik berusia 21 tahun ke atas.

Baca juga: Jadwal Kedatangan Puyol di Surabaya dan Del Piero di Bali

UEFA Champions League Trophy Tour di Surabaya akan diadakan di Surabaya Town Square. Sementara itu, acara di Denpasar berlokasi di Finns Recreation Club.

Selaku penyelenggara, Heineken mengusung tema "Unmissable". Bersama UEFA, Heineken menyatakan ingin berusaha mengapresiasi dan merangkul animo masyarakat pecinta bola Indonesia yang disebut sebagai salah satu yang terbesar di dunia.

"Tahukah Anda negara mana yang memiliki follower terbanyak di Facebook UEFA? Indonesia yang hampir mencapai 5 juta follower," kata PR Communication UEFA Champions League, Thomas Jordan.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X