Jadwal Kedatangan Puyol di Surabaya dan Del Piero di Bali

Kompas.com - 11/03/2019, 16:20 WIB
Legenda Barcelona, Carles Puyol mengangkat trofi Liga Champions dalam kunjungannya le Jakarta, Senin (11/3/2019). Puyol datang untuk memeriahkan UEFA Champions League Trophy Tour yang dihelat di tiga kota di Indonesia, masing-masing di Jakarta (11-12 Maret), Surabaya (13-14 Maret), dan Denpasar (16-17 Maret).Kompas.com/Alsadad Rudi Legenda Barcelona, Carles Puyol mengangkat trofi Liga Champions dalam kunjungannya le Jakarta, Senin (11/3/2019). Puyol datang untuk memeriahkan UEFA Champions League Trophy Tour yang dihelat di tiga kota di Indonesia, masing-masing di Jakarta (11-12 Maret), Surabaya (13-14 Maret), dan Denpasar (16-17 Maret).

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain Jakarta, UEFA Champions League Trophy Tour dijadwalkan juga menyambangi dua kota lainnya, yakni di Surabaya pada 13-14 Maret, dan Denpasar, Bali pada 16-17 Maret.

UEFA Champions League Trophy Tour di Surabaya akan diadakan di Surabaya Town Square. Sedangkan di Denpasar berlokasi di Finns Recreation Club.

Baca juga: Bawa Si Kuping Besar, Carles Puyol Sapa Jakarta

Seperti di Jakarta, bintang yang akan meramaikan kegiatan di Surabaya juga masih sang legenda Barcelona, Carles Puyol. Sedangkan untuk Denpasar, bintang yang akan datang adalah legenda Juventus, Alessandro Del Piero.

UEFA Champions League Trophy Tour merupakan kegiatan yang diadakan jelang final Liga Champions. Untuk tahun 2019, ada tujuh negara yang disinggahi sebelum final di Madrid pada 1 Juni mendatang.

Indonesia menjadi negara ketiga, setelah Afrika Selatan (4-6 Maret) dan Namibia (7-8 Maret). Dari Indonesia, kegiatan UEFA Champions League Trophy Tour akan diadakan di Mozambik (1–7 April), Tiongkok (11-13 April), Nigeria (16-18 April), dan Amerika Serikat (27-30 April).

Baca juga: Wawancara Eksklusif, Indra Sjafri Buka-bukaan Soal Keberhasilan Timnas Juarai Piala AFF U-22

Selaku penyenggara, Direktur Pemasaran Heineken Indonesia, Mariska Van Drooge menyatakan Indonesia dipilih sebagai salah satu lokasi UEFA Champions League Trophy Tour karena tingginya jumlah penggemar sepak bola.

"Sebuah kehormatan bagi kami untuk memulai tur piala Liga Champions secara resmi, serta mendatangkan pengalaman sepak bola kelas dunia ke Indonesia. Kami benar-benar bisa merasakan kegembiraan dan antusiasme dari para penggemar di sini. Untuk itu kami ingin mengundang semua pecinta Liga Champions untuk bergabung dan menciptakan #Unmissable momen versi mereka sendiri," kata Mariska.




Close Ads X