Zidane dan Beckham Bangkitkan Lagi Adidas Predator

Kompas.com - 08/03/2019, 17:00 WIB
Dua legenda sepak bola, Zinedine Zidane dan David Beckham yang didaulat untuk meluncurkan Adidas Predator terbaru.news.adidas.com Dua legenda sepak bola, Zinedine Zidane dan David Beckham yang didaulat untuk meluncurkan Adidas Predator terbaru.

KOMPAS.com - Produsen olahraga asal Jerman, Adidas meluncurkan kembali Adidas Predator. Lebih spesial, peluncuran sepatu bola ikonik tersebut dilakukan langsung oleh dua legenda sepak bola, Zinedine Zidane dan David Beckham.

Semasa masih aktif bermain, Zidane dan Beckham memang menjadi ikon bagi sepatu bola yang tren pada akhir 1990-an hingga awal 2000-an itu.

Adidas meluncurkan Predator bersamaan dengan perayaan 25 tahun salah satu produk kebanggannya itu. Ukuran lidah sepatu yang panjang berwarna merah tetap menjadi ciri khas.

Predator terbaru akan dijual dalam jumlah terbatas.

Baca juga: Mantan Petinggi Adidas Dihukum Karena Suap

Untuk sepatu yang dipromosikan Zidane, Adidas menamainya Predator Accelators, nama produk yang juga dipakai Zidane pada Piala Dunia 1998. Walau demikian, ada penyegaran dari segi warna.

Kulit sepatu kini didominasi warna emas bertujuan memberi penghormatan atas keberhasilan Kapten Perancis membawa negaranya menjuarai Piala Dunia dan meraih Ballon d'Or di tahun yang sama.

Sementara itu, untuk Beckham, Adidas kembali menyematkan nama Predator Precision 2001 yang didesain ulang. Untuk sepatu Beckham, nyaris tak ada perbedaan dengan yang pernah dipakainya di masa lalu. Kulit sepatu tetap didominasi warna putih.

Baca juga: “Hyperspace”, Varian Baru adidas Yeezy Khusus Pasar Asia

Melalui akun Instagramnya masing-masing, Zidane dan Beckham mengungkapkan kegembirannnya atas peluncuran kembali Predator.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X