Kompas.com - 07/03/2019, 13:30 WIB
Kapten AS Roma, Daniele De Rossi (kanan), diselamati Kevin Strootman seusai mencetak gol kedua timnya ke gawang Barcelona pada perempat final Liga Champions di Stadion Olimpico, Selasa (10/4/2018). AFP/FILIPPO MONTEFORTEKapten AS Roma, Daniele De Rossi (kanan), diselamati Kevin Strootman seusai mencetak gol kedua timnya ke gawang Barcelona pada perempat final Liga Champions di Stadion Olimpico, Selasa (10/4/2018).

PORTO, KOMPAS.com - Gelandang AS Roma, Daniele De Rossi, mengatakan bahwa timnya tersingkir dengan cara yang memalukan pada babak 16 besar Liga Champions.

Pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, AS Roma menelan kekalahan dari FC Porto dengan skor akhir 3-1.

Gol penentu datang dari penalti yang diberikan setelah peninjauan melalui VAR dalam tiga menit terakhir laga babak tambahan sehingga De Rossi merasa timnya tersingkir dari ajang Liga Champions ini dengan cara yang memalukan.

Baca juga: Cetak Gol di 16 Besar, Striker Porto Kejar Rekor Gol Cristiano Ronaldo

"Ini adalah cara yang memalukan untuk tersingkir, tetapi sejujurnya kami harus menerima hal itu. Kami adalah tim yang terkadang tinggi dan rendah. Itu bukanlah penampilan yang sempurna, tetapi kami melihat tim yang bersatu," kata Daniele De Rossi dilansir dari Reuters.

"Kami kini hampir menyentuh hingga adu penalti dan peluang untuk melaju ke babak perempat final untuk kedua kalinya musim ini," ujarnya.

Lebih lanjut, De Rossi tidak mau berkomentar banyak mengenai masa depan dari sang pelatih, Eusebio Di Francesco. Namun, De Rossi berharap Di Francesco bertahan di AS Roma.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya harap kami bisa berlanjut bersama dengan dia," katanya.

AS Roma tersingkir dari Liga Champions karena kalah agregat 3-4 dari Porto.



Sumber Reuters
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.