Jose Mourinho Bangga Namanya Dinyanyikan Suporter Real Madrid

Kompas.com - 07/03/2019, 09:20 WIB
Jose Mourinho semasa masih menjadi Manajer Manchester United saat berselebrasi dengan memegang telinga saat timnya mengalahkan Juventus pada laga Grup H Liga Champions di Stadion Allianz, Rabu (7/11/2018).MARCO BERTORELLO Jose Mourinho semasa masih menjadi Manajer Manchester United saat berselebrasi dengan memegang telinga saat timnya mengalahkan Juventus pada laga Grup H Liga Champions di Stadion Allianz, Rabu (7/11/2018).

 

MADRID, KOMPAS.com - Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, merasa bangga setelah suporter Real Madrid menyanyikan namanya dan menginginkan dirinya kembali ke klub raksasa Spanyol itu.

Walau begitu, Jose Mourinho sangat menghormati Santiago Solari yang saat ini masih menjadi pelatih Real Madrid.

Mourinho mengakui bahwa dirinya tidak bisa melakukan apa pun selain merasa bangga dengan apa yang dilakukan oleh fans Real Madrid.

Baca juga: Reaksi Sergio Ramos Tonton Real Madrid Kalah dari Ajax Akan Masuk Film

"Saya bangga dengan itu, tapi saat ini Real Madrid memiliki manajer. Itu adalah alasan kenapa saya bangga, tapi tidak perlu melakukan hal lain selain itu," kata Jose Mourinho kepada stasiun TV Spanyol, El Chiringuito dilansir dari Sky Sports.

"Tidak ada apa-apa antara saya dengan klub, bahkan untuk kontrak minimal. Saya tidak akan melakukan itu. Seperti yang Anda katakan, ada rumor, tapi rumor dalam sepak bola itu buruk," ujarnya menjelaskan.

Real Madrid tersingkir dari Liga Champions pada babak 16 besar di bawah asuhan Santiago Solari. Los Blancos kalah 1-4 dari Ajax Amsterdam di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (4/3/2019) atau Selasa dini hari WIB.

 




Close Ads X