Krishna Murti: Saya Sangat Mencintai Arema FC

Kompas.com - 06/03/2019, 20:50 WIB
Wakasatgas Anti Mafia Bola, Brigjend Krishna Murti (kanan) KOMPAS.com/ACHMAD FAIZALWakasatgas Anti Mafia Bola, Brigjend Krishna Murti (kanan)
|

KOMPAS.com - Wakil Ketua Satgas Antimafia Bola, Krishna Murti, meminta maaf kepada suporter Arema FC, Aremania, terkait unggahan di Instagram pada Rabu (6/3/2019). 

Krishna Murti sempat mengunggah sebuah foto oknum suporter Indonesia yang sedang membuat kerusuhan dalam sebuah pertandingan. Di bawah foto itu ada juga gambar suporter sepak bola luar negeri yang akur di dalam satu stadion.

Kemungkinan besar Krishna Murti tidak tahu bahwa suporter Indonesia yang ada di foto tersebut adalah Aremania. Alhasil, banyak Aremania yang meluapkan kekecawaannya terhadap postingan Krishna Murti.

Baca juga: Wawancara Eksklusif, Indra Sjafri Buka-bukaan Soal Keberhasilan Timnas Juarai Piala AFF U-22

Krishna Murti pun kemudian menghapus unggahan tersebut dan meminta maaf kepada Aremania lewat foto terbaru berlatarbelakang timnas U-19 Indonesia yang diunggahnya ke Instagram. 

"Postingan saya sebelumnya tentang foto suporter salah satu tim yang sedang rusuh dengan suporter sepak bola di luar negeri menimbulkan kekecewaan dari Aremania," tulis Krishna Murti, Rabu (6/3/2019).

"Tidak ada maksud saya untuk menyudutkan tim tertentu," ucap Krishna Murti menambahkan.

Lebih lanjut Krishna Murti mengatakan unggahan itu hanya ingin menunjukan bahwa kerusuhan sepak bola di Indonesia jangan terjadi lagi. Khrisna juga menyadari bahwa ternyata foto tersebut adalah Aremania.

Krishna Murti mengaku bahwa foto kerusuhan itu diambil dari media online dan bukan hoax. "Sebagai bagian dari Kota Malang, saya tidak ingin ada kerusuhan lagi terjadi di Malang. Apalagi saya sangat mencintai Arema FC," kata Krishna Murti.

"Kapan-kapan saya akan bermain ke Malang dan bertemu dengan teman-teman di sana untuk meminta maaf secara langsung kalau tersinggung," tutur Krishna Murti.

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X