Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PSS Sleman Fokus Kembalikan Kondisi Fisik Pemain

Kompas.com - 06/03/2019, 17:20 WIB
Wijaya Kusuma,
Eris Eka Jaya

Tim Redaksi

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, mengatakan, timnya fokus pada recovery atau mengembalikan kondisi pemain. Sebab, jarak laga kedua Piala Presiden 2019 cukup pendek.

PSS Sleman mengawali laga perdana Piala Indonesia dengan hasil minor setelah kalah atas Madura United. Pada laga kedua, PSS Sleman bakal berhadapan dengan Borneo FC.

"Memang kami masih berat di otot, kondisi fisiknya. Namun, kami lihat ke depannya," ujar Seto dalam jumpa pers seusai laga melawan Madura United di Stadion Maguwoharjo, Selasa (5/3/2019).

Seto mengatakan, laga kedua PSS Sleman digelar pada tanggal 8 Maret 2019 sehingga terhitung jeda waktu untuk persiapan sangat pendek.

Baca juga: PSS Sleman Vs Madura United, Dejan Puji Penampilan Anak Asuhnya

"Kami main lagi tanggal 8, kemarin perkiraan tanggal 10, jadi saya pikir enggak ada waktu untuk pertandingan terdekat. Kami hanya akan recovery, mengembalikan kondisi," katanya.

Menurut dia, untuk persiapan laga melawan Persija Jakarta, dia memberikan persiapan yang lebih. Harapannya, penampilan Super Elang Jawa lebih meningkat.

"Mungkin melawan Persija kami akan coba lebih, mudah-mudahan penampilan pemain bisa seperti yang kami harapkan. Ya harapan saya kondisinya seperti lawan Barito (di Piala Indonesia)," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com