Pelatih Arema Siapkan Pengganti Dedik dan Johan di Piala Presiden 2019

Kompas.com - 06/03/2019, 09:40 WIB
Aksi penyerang Arema FC Dedik Setiawan dalam laga lawan Barito Putera pada babak penyisihan Grup E Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Senin (4/3/2019) malam. KOMPAS.com/ANDI HARTIKAksi penyerang Arema FC Dedik Setiawan dalam laga lawan Barito Putera pada babak penyisihan Grup E Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Senin (4/3/2019) malam.


MALANG, KOMPAS.com - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija tidak mempersoalkan absennya Johan Alfarizi dan Dedik Setiawan. Milo mengaku memiliki banyak pemain untuk menggantikan mereka.

Dedik dan Johan Alfarizi absen karena dipanggil untuk mengikuti program pemusatan latihan timnas Indonesia yang akan berlangsung di Perth, Australia, pada 7-17 Maret 2019.

Sementara itu, Arema FC sedang melakoni babak penyisihan Grup E Piala Presdien 2019. Terdekat, Arema FC akan menghadapi Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Sabtu (9/3/2019).

Saat laga perdana melawan Barito Putera, Dedik Setiawan menjadi man of the match karena menciptakan dua gol di menit akhir dan menyelamatkan Arema FC dari kekalahan.

Baca juga: Arema FC Vs Barito, Singo Edan Menang Dramatis Berkat Gol Menit Akhir

"Kami memiliki Ahmad Nur Hardianto, kami memiliki Robert Lima, kami memiliki Riky Kayame, kami memiliki Ridwan Tawainela, Rifaldi Bawuo. Kami akan mencobanya di latihan dan nanti akan dibuat keputusan," kata Milo di Stadion Kanjuruhan, Senin (4/3/2019).

Banyaknya stok pemain di lini depan membuat Milo tidak risau dengan absennya Dedik Setiawan yang selalu menjadi penggedor pertahanan lawan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Piala Presiden 2019, Ini Modal Persela Hadapi Arema FC

 

Apalagi, penyerang baru Arema FC, Riky Kayame dinilai sudah mampu memainkan teknik permainan skuad Singo Edan.

"Kayame memiliki teknik karena menciptakan satu assist dan berpeluang gol," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.