Pelatih Arema Siapkan Pengganti Dedik dan Johan di Piala Presiden 2019

Kompas.com - 06/03/2019, 09:40 WIB
Aksi penyerang Arema FC Dedik Setiawan dalam laga lawan Barito Putera pada babak penyisihan Grup E Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Senin (4/3/2019) malam.KOMPAS.com/ANDI HARTIK Aksi penyerang Arema FC Dedik Setiawan dalam laga lawan Barito Putera pada babak penyisihan Grup E Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Senin (4/3/2019) malam.


MALANG, KOMPAS.com - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija tidak mempersoalkan absennya Johan Alfarizi dan Dedik Setiawan. Milo mengaku memiliki banyak pemain untuk menggantikan mereka.

Dedik dan Johan Alfarizi absen karena dipanggil untuk mengikuti program pemusatan latihan timnas Indonesia yang akan berlangsung di Perth, Australia, pada 7-17 Maret 2019.

Sementara itu, Arema FC sedang melakoni babak penyisihan Grup E Piala Presdien 2019. Terdekat, Arema FC akan menghadapi Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Sabtu (9/3/2019).

Saat laga perdana melawan Barito Putera, Dedik Setiawan menjadi man of the match karena menciptakan dua gol di menit akhir dan menyelamatkan Arema FC dari kekalahan.

Baca juga: Arema FC Vs Barito, Singo Edan Menang Dramatis Berkat Gol Menit Akhir

"Kami memiliki Ahmad Nur Hardianto, kami memiliki Robert Lima, kami memiliki Riky Kayame, kami memiliki Ridwan Tawainela, Rifaldi Bawuo. Kami akan mencobanya di latihan dan nanti akan dibuat keputusan," kata Milo di Stadion Kanjuruhan, Senin (4/3/2019).

Banyaknya stok pemain di lini depan membuat Milo tidak risau dengan absennya Dedik Setiawan yang selalu menjadi penggedor pertahanan lawan.

Baca juga: Piala Presiden 2019, Ini Modal Persela Hadapi Arema FC

 

Apalagi, penyerang baru Arema FC, Riky Kayame dinilai sudah mampu memainkan teknik permainan skuad Singo Edan.

"Kayame memiliki teknik karena menciptakan satu assist dan berpeluang gol," katanya.




Close Ads X