Usai Jalani Operasi Jantung, Khedira Segera Kembali Bela Juventus

Kompas.com - 05/03/2019, 15:16 WIB

 

KOMPAS.com - Gelandang Juventus, Sami Khedira, bisa kembali membela timnya pada akhir Maret 2019 setelah sukses menjalani operasi jantung.

Khedira harus absen selama beberapa pekan karena terkena serangan jantung, bulan lalu.

Pemain berusia 31 tahun itu ditarik keluar lapangan dalam laga Juventus kontra Atletico Madrid di Liga Champions pada 19 Februari 2019.

Dia tidak bisa bermain karena terkena aritmia atrium, yakni suatu kondisi yang membuat jantung berdekat tidak normal atau lebih cepat.

Setelah menjalani perawatan medis dan operasi jantung, Khedira dikabarkan akan siap kembali turun ke lapangan pada akhir bulan ini.

Baca juga: Sami Khedira Absen Dua Bulan

Dilansir Football Italia, Selasa (5/3/2019), Khedira dilaporkan telah selesai menjalani rehabilitasi pascaoperasi jantung.

Agen Khedira juga mengatakan bahwa sang pemain telah kembali ke Turin.

Pemain asal Jerman itu akan menjalani serangkaian tes sebelum mendapatkan lampu hijau untuk kembali berlatih bersama Si Nyonya Besar, julukan Juventus.

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X