Everton Vs Liverpool, Virgil van Dijk Ingin Cetak Gol Lagi

Kompas.com - 02/03/2019, 09:00 WIB
Bek Liverpool, Virgil van Dijk, saat tampil melawan Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Liga Inggris 2018-2019 di Stadion Wembley, London, pada 15 September 2018.
ADRIAN DENNIS/AFPBek Liverpool, Virgil van Dijk, saat tampil melawan Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Liga Inggris 2018-2019 di Stadion Wembley, London, pada 15 September 2018.

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Bek Liverpool, Virgil van Dijk, mengaku bahwa dirinya ingin menambah jumlah gol agar bisa membantu tim meraih gelar Liga Inggris musim ini.

Sebelumnya, Van Dijk berhasil mencetak dua gol saat melawan Watford. Gol tersebut membuat Liverpool menang telak 5-0.

Selanjutnya, Liverpool akan menghadapi Everton pada lanjutan laga Liga Inggris di Stadion Goodison Park, Minggu (3/3/2019) pukul 23.15 WIB.

Baca juga: Liverpool Punya Duo Sayap Belakang Paling Mematikan di Liga Inggris

Van Dijk mengaku akan berusaha memenangkan Liverpool pada laga tersebut dan mencoba untuk mencetak gol.

"Saya ingin jujur, ini selalu menjadi tambahan motivasi dan akan menjadi pertandingan yang hebat untuk dimainkan. Ini adalah derbi dan ini spesial. Kami ingin menunjukkan kualitas kami dengan meraih kemenangan," kata Van Dijk dilansir dari Sky Sports.

"Saya tidak melihat beberapa laga terakhhir, tetapi laga ini akan menjadi laga yang penuh dengan gairah. Sejujurnya, Anda tidak ingin kalah dalam laga itu saja, tetapi dalam semua laga harus seperti itu. Bagi kami, tugas yang harus dilakukan ialah memainkan laga dengan baik hingga musim kompetisi berakhir," ujarnya.

Saat ini, Liverpool berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan raihan 69 poin. Sementara itu, Everton berada di peringkat kesembilan dengan 36 poin.

Baca juga: Zabaleta Nilai Tekanan Juara Liverpool Lebih Besar daripada Man City

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Sky Sports
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X