Apresiasi untuk 4 Penggawa Timnas U-22 Indonesia Asal Jatim

Kompas.com - 02/03/2019, 08:00 WIB
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Wagub Emil Elestianto Dardak membeei penyambutan kepada penggawa Timnas U-22 Indonesia serta ofisial dan dokter tim asal Jawa Timur di Gedung Negara Grahadi, Jumat (1/3/2019) malam. KOMPAS.com/GHINAN SALMANGubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Wagub Emil Elestianto Dardak membeei penyambutan kepada penggawa Timnas U-22 Indonesia serta ofisial dan dokter tim asal Jawa Timur di Gedung Negara Grahadi, Jumat (1/3/2019) malam.

SURABAYA, KOMPAS.com - Keberhasilan timnas U-22 Indonesia menjuarai Piala AFF U-22 di Kamboja telah membuat bangga seluruh warga Tanah Air.

Berbagai apresiasi dan penyambutan diberikan kepada para pemain berprestasi tersebut seusai memenangi partai puncak melawan timnas U-22 Thailand dengan skor akhir 2-1.

Indonesia pun berjaya di turnamen AFF U-22 dan mampu mengangkat dan membawa pulang trofi bergengsi tersebut.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Wagub Emil Elestianto Dardak turut memberikan apresiasi terhadap empat penggawa timnas U-22 Indonesia yang berasal dari Jawa Timur.

Keempat pemain timnas U-22 Indonesia asal Jatim itu, antara lain, Rachmat Irianto (Persebaya Surabaya), Hanif Sjahbandi (Arema FC), Dimas Drajad (pemain Gresik), dan Satria Tama (Madura United).

Baca juga: Sani Rizki Gunakan Bonus Juara Piala AFF U-22 untuk Bangun Rumah

Mereka bersama ofisial dan dokter tim asal Jawa Timur diundang secara khusus di Gedung Negara Grahadi, Jumat (1/3/2019) malam.

Khofifah sejak belia memang sudah mencintai sepak bola. Karena itu, keberhasilan pemain timnas, terutama yang berasal dari Jatim, membuat dia merasa bangga.

"Saya pencinta bola, saya sangat dekat dengan sepak bola. Saya bahagia sekali karena ini (empat pemain timnas asal Jatim) adalah pemain-pemain timnas U-22 Indonesia," ucap Khofifah di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jumat (1/3/2019) malam.

Khofifah lantas mendoakan para pemain tersebut agar terus memberikan prestasi dan mengharumkan bangsa Indonesia.

Baca juga: Bonus Timnas U-22 Rp 200 Juta, Juara Dunia Eko Yuli Dapat Berapa?

"Saya doakan mereka sehat, sukses selalu, dan bisa membawa Garuda terbang tinggi. Kami semua bahagia, seluruh ofisial tim luar biasa," ujar Khofifah.

"Bagian fisioterapi juga sangat penting, dokter juga sangat penting, dan tentu kesehatan yang prima dari para pemain menjadi bagian yang sangat penting di luar dari teknis permainan itu sendiri," kata Khofifah.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X