Napoli Vs Juventus, Si Nyonya Besar Menakutkan meski Tanpa Ronaldo

Kompas.com - 01/03/2019, 19:50 WIB
Cristiano Ronaldo merayakan golnya pada laga Juventus vs Sampdoria dalam pertandingan Liga Italia di Stadion Allianz, Turin, 29 Desember 2018. AFP/MARCO BERTORELLO Cristiano Ronaldo merayakan golnya pada laga Juventus vs Sampdoria dalam pertandingan Liga Italia di Stadion Allianz, Turin, 29 Desember 2018.

KOMPAS.com - Juventus dipastikan tidak diperkuat Cristiano Ronaldo saat bertandang ke markas Napoli, Stadion San Paolo, pada laga pekan ke-26 Liga Italia, Minggu (03/03/2019).

Mengetahui hal ini, gelandang Napoli, Allan, tetap menganggap Juventus sangat mengerikan meski tampil tanpa Ronaldo.

Allan menilai banyak pemain Juventus lain yang bisa menggantikan Ronaldo.

"Anda bertanya soal Cristiano Ronaldo? Kami memikirkan Juventus secara umum," ucap Allan, dilansir BolaSport.com dari stasiun radio Italia, Kiss Kiss.

"Sebagai contoh, Mario Mandzukic menjadi penentu kemenangan mereka pada pertemuan terakhir. Jadi, kami harus menaruh perhatian kepada semua pemain Juve," ujar Allan menambahkan.

Baca Juga : Peremajaan Skuat, Manchester United Incar Bek Kanan Juventus

Ronaldo dipastikan absen karena mendapat sedikit masalah pada engkel kaki kirinya. Cedera itu didapat Ronaldo karena berbenturan dengan pemain Bologna pada laga pekan ke-25, akhir pekan lalu.

Kehilangan Ronaldo tentunya menjadi masalah besar bagi Juventus. Seperti diketahui, Ronaldo berperan penting saat Juventus mengalahkan Napoli 3-1 pada pertemuan pertama musim ini.

Meski tidak mencetak gol, Ronaldo menjadi inisiator tiga gol Juventus dengan menorehkan tiga assists.

Baca Juga : Sosok Cristiano Ronaldo Bisa Jadi Magnet Romelu Lukaku ke Juventus

Ronaldo diperkirakan baru akan pulih dari cedera saat Juventus menjamu Atletico Madrid pada leg kedua 16 besar Liga Champions 12 Maret mendatang.

Meski begitu, salah satu surat kabar Italia, La Gazzetto dello Sport, menyebut Ronaldo tetap akan dibawa Juventus ke markas Napoli sebagai pemain cadangan. (Ahmad Tsalis Fahrurrozi)

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X