Jangan Pernah Lewatkan Setiap Pertandingan Liga Champions

Kompas.com - 21/02/2019, 16:03 WIB
Logo yang pernah dipakai bir Heineken dari waktu ke waktu.KOMPAS.com/Lusia Kus Anna Logo yang pernah dipakai bir Heineken dari waktu ke waktu.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penggila perhelatan Liga Champions UEFA sudah barang tentu tak pernah melewatkan setiap pertandingan pada perhelatan ini.

Maka dari itulah, kata Mariska Van Drooge, Direktur Pemasaran PT Multi Bintang Indonesia Niaga, bagian dari Heineken Company, pihaknya mengusung kampanye khusus untuk Liga Champions musim 2018-2019.

"Kami mengambil spirit Unmissable dalam kampanye ini," tutur Mariska Van Drooge sebagaimana rilis yang diterima Kompas.com hari ini.

(Baca: Piala Liga Champions Tandang ke Tiga Kota Ini)

"Alasan memilih Unmissable adalah karena setiap pertandingan Liga Champions memiliki momen-momen berharga yang sayang untuk dilewatkan," imbuhnya.

"Kami menghadirkan momen-momen ini untuk para penggemar sepak bola di seluruh dunia dengan memberi mereka pengalaman yang tak terlupakan, melalui kesempatan bertemu langsung dengan Piala Liga Champions UEFA dan legenda sepak bola," pungkas Mariska Van Drooge.



Close Ads X