Bali United Menang atas Persela, Teco Puji Kerja Keras Anak Didiknya

Kompas.com - 19/02/2019, 10:00 WIB
Stefano Teco Cugurra dan official Bali United sempat terlibat ketegangan dengan wasit, saat laga kontra Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Senin (18/2/2019) malam.KOMPAS.com / HAMZAH Stefano Teco Cugurra dan official Bali United sempat terlibat ketegangan dengan wasit, saat laga kontra Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Senin (18/2/2019) malam.

LAMONGAN, KOMPAS.com - Bali United berhasil meraih hasil maksimal di markas Persela Lamongan, Stadion Surajaya, Senin (18/2/2019) malam.

Pada laga leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia itu, Bali United berhasil menang tipis 1-0 atas Persela.

"Hasil ini karena kerja keras pemain. Kita tahu, tidak mudah lawan Persela Lamongan di sini sebab mereka tahun lalu belum pernah kalah di kandang. Namun, hari ini kami kerja ekstra keras dan bisa menang. Saya harus berterima kasih kepada para pemain," ujar pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco selepas pertandingan.

"Kami akan lakukan recovery, juga melihat apakah ada pemain yang cedera. Kami lihat lagi kondisi pemain, saat sudah datang di Bali," ucap dia.

Baca juga: Hasil Babak 16 Besar Piala Indonesia, Bali United Kalahkan Persela di Surajaya

Mantan arsitek Persija Jakarta ini juga mengimbau kepada skuad Bali United untuk tidak cepat puas dan terlena dengan hasil yang sudah didapatkan. Mereka harus tetap fokus guna melakoni leg kedua di Bali.

"Pasti setiap pertandingan kami lakukan evaluasi dan yang kurang kami bisa perbaiki di latihan. Dua pertandingan (jaraknya) sangat dekat, kami paling dua kali latihan saja dan langsung main," kata dia.

Bali United menang atas Persela setelah Jairo Rodriguez mencetak gol bunuh diri pada menit ke-34.

Adapun leg kedua direncanakan bakal dilaksanakan pada 22 Februari mendatang dengan giliran Bali United bertindak sebagai tuan rumah.



Close Ads X