Persib Vs Arema, Ardi Idrus Nilai Kemenangan Saja Tak Cukup bagi Maung Bandung

Kompas.com - 17/02/2019, 16:00 WIB
Bek sayap Persib Bandung Ardi Idrus.Persib.co.id Bek sayap Persib Bandung Ardi Idrus.

BANDUNG, KOMPAS.com - Wing bek Persib Bandung Ardi Idrus bertekad tampil total saat menjamu Arema FC pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Senin (18/2/2019) besok.

Ia berharap, Persib tak kebobolan guna menjadi modal untuk leg kedua.

"Saya berharap sebagai pemain belakang, saya tidak ingin gawang saya kebobolan. Itu harapan saya ke depan main di kandang walaupun kami tidak menang tapi jangan sampai kemasukan agar kita bisa lolos. Head to head penting," kata Ardi di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Minggu (17/2/2019).

Baca juga: Joko Driyono, Valentine, dan Pertanyaan Pamungkas

Meski tak akan diperkuat Ezechiel Ndouassel dan Supardi Nasir, Ardi tetap optimis Persib mampu meraih kemenangan.

"Persiapan kami dari awal cukup bagus. Kemarin (lawan Persiwa) sudah kita lewati. Sekarang fokus lawan Arema. Tentunya besok saya bersama teman-teman sangat siap dan benar-benar fight untuk menang besok," tuturnya.

Ia tak meragukan kapasitas Arema sebagai salah satu tim berkualitas. Meski demikian, Persib masih di atas angin. Kemenangan 7-0 atas Persiwa pekan lalu jadi modal motivasi bagi rekan-rekannya.

"Arema tim bagus tapi kita sudah persiapkan itu semua. besok kami harus menang dan tanpa kebobolan. Itu yang saya harapkan gak penting kita menang berapa yang penting kita tak kebobolan," jelasnya. 




Close Ads X