Neymar Yakin PSG Bakal Juara Liga Champions Musim Ini

Kompas.com - 14/02/2019, 06:20 WIB
Selebrasi penyerang PSG, Neymar Junior, seusai mencetak gol ke gawang Crvena Zvezda pada laga Grup C Liga Champios 2018-2019 di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, pada Rabu (3/10/2018).
FRANCK FIFE / AFPSelebrasi penyerang PSG, Neymar Junior, seusai mencetak gol ke gawang Crvena Zvezda pada laga Grup C Liga Champios 2018-2019 di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, pada Rabu (3/10/2018).

KOMPAS.com - Pemain termahal dunia milik Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, sangat percaya diri timnya akan menjadi juara Liga Champions musim ini.

Kemenangan 2-0 PSG atas Manchester United pada laga laga pertama babak 16 besar di Stadion Old Trafford, 12 Februari 2019, menjadi dasar keyakinan Neymar.

Menurut Neymar, kemenangan itu membuktikan bagaimana kualitas PSG di sepak bola Eropa.

"PSG akan juara Liga Champions. PSG bukan hanya tentang saya. PSG adalah tim yang punya pemain hebat dan pelatih genius," kata Neymar dikutip dari situs web FourFourTwo, Rabu (13/2/2019).

"Saya tidak ragu PSG akan tampil di laga final. Pada laga final itu, saya kemungkinan bisa bermain," ujar Neymar menambahkan.

Baca juga: Bukti Pengalaman Jadi Kualitas yang Bawa PSG Bungkam Man United

Kemenangan PSG kali ini memang mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, PSG tampil pincang dan juga bermain di kandang lawan.

Selain Neymar, PSG tidak bisa diperkuat Edinson Cavani, Thomas Muinier, Adrien Rabiot, dan Lasanna Diarra dengan berbagai sebab.

Neymar harus absen karena menderita cedera retak tulang metatarsal kaki kanan awal Januari lalu.

Dia saat ini masih dalam tahap pemulihan dan diperkirakan baru bisa kembali merumput akhir Maret mendatang.

Pemain asal Brasil ini berharap bisa pulih lebih cepat dari perkiraan tim medis PSG.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X