Teco Dukung Persija dan PSM Makassar Sukses di Kompetisi Level Asia

Kompas.com - 08/02/2019, 16:40 WIB
Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, memimpin timnya saat dikalahkan Persib Bandung dengan skor 2-3 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu (23/9/2018). TABLOID BOLA/FERNANDO RANDYPelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, memimpin timnya saat dikalahkan Persib Bandung dengan skor 2-3 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu (23/9/2018).

GIANYAR, KOMPAS.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, memberikan dukungan kepada dua tim Indoneisa, Persija jakarta dan PSM Makassar, yang sedang berlaga di level Asia.

Pelatih yang akrab disapa Teco ini berharap Persija Jakarta dan PSM Makassar bisa memberi kebanggaan untuk persepakbolaan dalam negeri.

Terlebih, Teco mengungkapkan akan selalu menyertai dua wakil Indonesia tersebut dengan doa terbaiknya.

"Saya punya banyak teman di Persija dan tentunya saya akan mendoakan mereka meraih sukses di kompetisi Asia tahun ini," kata Teco, kutip BolaSport.com dari laman resmi Bali United.

Baca Juga : Ismed Sofyan Hanya Fokus pada Satu Hal Terkait Persija Jakarta 

"Begitu juga dengan PSM Makassar. Dua tim ini adalah bagian dari Indonesia yang akan berjuang di Asia. Berusaha dan kerja keras adalah kunci untuk meraih hasil terbaik," ujarnya, menambahkan.

Musim lalu, pelatih asal Brasil ini berhasil membawa Persija Jakarta hingga babak semifinal zona ASEAN Piala AFC 2018.

Langkah Teco dan Macan Kemayoran dipatahkan oleh Home United.

Sedang musim ini, Bali United tidak mampu melanjutkan tren tampil di kompetisi Asia seperti musim sebelumnya.

Baca Juga : Persib Bandung Tak Terpengaruh Isu Persiwa yang Ogah Bertanding

Pasalnya, Bali United hanya mampu finis di posisi ke-11 klasemen akhir Liga 1 2018.

Persija Jakarta sendiri tengah berusaha menembus fase grup Liga Champions Asia 2019.

Ismed Sofyan dkk tengah tiba di babak kualifikasi kedua dan akan menghadapi Newcastle Jets, kontestan dari Australia, pada Selasa 12 Februari 2019.

Sementara PSM Makassar yang menjadi runner-up Liga 1 2018 dipastikan langsung berjuang di fase grup Piala AFC 2019. (Irfa Ulwan)



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X