Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Datangi Jakarta, Legenda Liverpool Main Bareng Anak-anak

Kompas.com - 08/02/2019, 16:23 WIB
Alsadad Rudi,
Ferril Dennys

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Legenda Liverpool, Vladimir Smicer bermain futsal dengan anak-anak di salah satu lapangan di kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat (8/2/2019) siang.
 
Tak cuma bermain, pada kesempatan tersebut Smicer juga memberikan pelatihan pada anak-anak yang berasal dari sejumlah sekolah sepak bola, meliputi street soccer "Garuda Baru" dan SMPIT Taruma Islamic School and Football Academy.
 
Turut serta meramaikan kelompok pecinta Liverpool di Indonesia, BigReds Indonesia.
 
Smicer datang ke Jakarta untuk mengisi kegiatan kampanye kesehatan bertajuk "sharing and learning". Kegiatan tersebut diadakan perusahaan asuransi AXA Mandiri yang merupakan bagian dari AXA Grup selaku official insurance partner Liverpool.
 
 
Legenda Liverpool, Vladimir Smicer (kiri) saat datang untuk mengisi kegiatan kampanye kesehatan bertajuk sharing and learning yang diadakan AXA Mandiri, di Jakarta, Jumat (8/2/2019) siang. Pada kesempatan itu, Smicer memberikan pelatihan dan sempat bermain dengan anak-anak yang berasal dari sejumlah sekolah sepak bola.Kompas.com/Alsadad Rudi Legenda Liverpool, Vladimir Smicer (kiri) saat datang untuk mengisi kegiatan kampanye kesehatan bertajuk sharing and learning yang diadakan AXA Mandiri, di Jakarta, Jumat (8/2/2019) siang. Pada kesempatan itu, Smicer memberikan pelatihan dan sempat bermain dengan anak-anak yang berasal dari sejumlah sekolah sepak bola.
 
"Terima kasih telah membuat saya bisa datang ke sini. Saya sangat senang, apalagi bisa bertemu fans. Karena di Indonesia fans liverpool besar," ujar salah satu pencetak gol saat Liverpool menang atas AC Milan di final Liga Champions 2005 itu.
 
Presiden Direktur AXA Mandiri Handojo Kusuma mengatakan, program kampanye kesehatan bersama Liverpool ini merupakan upaya mendorong masyarakat menjalankan pola hidup sehat dengan berolahraga. Dengan hidup sehat, maka masyarakat akan punya kualitas kesehatan dan hidup yang lebih baik.
 
 
"Kampanye olahraga ini dilakukan mengingat masih rendahnya tingkat partisipasi masyarakat untuk berolahraga. Kegiatan ini menjadi inisiatif kami untuk berpartisipasi secara aktif dalam mendorong terciptanya masyarakat Indonesia yang sehat sekaligus mendukung peningkatan sepak bola dalam negeri untuk terus bertumbuh," kata Handojo.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com