Kompas.com - 05/02/2019, 07:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - SIWO PWI (Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia) Pusat dipastikan akan menggelar acara malam penghargaan Golden Award SIWO PWI Pusat.

Golden Award SIWO PWI Pusat rencananya bakal digelar di Gedung Grahadi, Surabaya, Jawa Timur, pada Jumat (8/2/2019) mendatang.

"Mohon dukungannya agar acara ini berlangsung lancar karena ini untuk kita semua," kata Ketua SIWO PWI Pusat, Gungde Ariwangsa, dalam konferensi pers Senin (4/2/2019).

Pada edisi tahun ini, Golden Award SIWO PWI Pusat pertama kalinya dalam sejarah memasukkan nominasi untuk para atlet difabel.

Baca juga: Bulu Tangkis Akan Dipertandingkan di Paralimpiade 2024

Golden Award SIWO PWI Pusat 2019 sendiri memiliki 15 nominasi untuk kategori umum dan delapan nominasi untuk kategori difabel.

Berikut ini nama para nomine penerima penghargaan Golden Award SIWO PWI Pusat 2019 dari seluruh kategori.

Umum

Kategori Atlet Terbaik Putra
Nominator: Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (bulu tangkis), Eko Yuli Irawan (angkat besi) , dan Hanifan Yudani Kusuma (pencak silat)

Kategori Atlet Terbaik Putri
Nominator: Lindswell Kwok (wushu), Defia Rosmaniar (taekwondo), dan Aries Susanti Rahayu (panjat tebing)

Kategori Pelatih Terbaik
Nominator: Herry Imam Pierngadi (bulu tangkis/ganda putra), Caly Setiawan (panjat tebing), dan Gendon Subandono (paralayang)

Halaman:
Sumber BolaSport


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.