Respons Spalletti Setelah Inter Milan Tersingkir dari Coppa Italia

Kompas.com - 01/02/2019, 09:14 WIB
Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, bereaksi ketika melihat pertandingan timnya melawan Crotone dalam ajang Serie A di Ezio Scida Stadium, 16 September 2017.
CARLO HERMANN/AFP Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, bereaksi ketika melihat pertandingan timnya melawan Crotone dalam ajang Serie A di Ezio Scida Stadium, 16 September 2017.

KOMPAS.com - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, tetap merasa bahwa tim yang dia asuh tidak pantas tersingkir dari perempat final Coppa Italia pada musim ini.

Inter Milan kalah dari Lazio melalui adu penalti dengan skor 3-4 setelah bermain imbang 1-1 lewat gol Ciro Immobile (menit ke-108) dan Mauro Icardi (120'+5).

Luciano Spalletti tetap merasa bahwa Inter Milan telah tampil maksimal pada laga tersebut.

"Kami memulai laga dengan tegang, tetapi permainan kami lalu berkembang meski gagal menaklukkan Lazio," ujar Spalletti seperti dikutip BolaSport.com dari Rai Sport.

"Inter Milan kurang tajam saat mengoper bola dan ketika Lazio mampu mengantisipasi serangan, kami harus mengoper bola bolak-balik ke kiri dan kanan," kata Spalletti.

Baca juga: Inter Milan Vs Lazio, I Nerazzurri Kalah di Adu Penalti

Terlepas dari kekurangan tersebut, Spalletti juga merasa bahwa Inter Milan bisa mengatasi serangan-serangan dari Lazio.

"Rasanya pertandingan sangat berimbang dan hanya bisa ditentukan lewat penalti," ucap Spalletti.

Inter Milan pun kini kehilangan kesempatan untuk memenangi salah satu gelar. Langkah mereka terhenti di babak perempat final Coppa Italia musim ini. Inter Milan tinggal ikut berkompetisi di Liga Italia dan Liga Europa. (Sri Mulyati)




Close Ads X