Kompas.com - 29/01/2019, 12:15 WIB
David De Gea dan Ole Gunnar Solskjaer tampak sedang bercanda seusai laga Tottenham Hotspur vs Manchester United di Stadion Wembley dalam lanjutan Liga Inggris, 13 Januari 2019. AFP/ADRIAN DENNISDavid De Gea dan Ole Gunnar Solskjaer tampak sedang bercanda seusai laga Tottenham Hotspur vs Manchester United di Stadion Wembley dalam lanjutan Liga Inggris, 13 Januari 2019.
|

KOMPAS.com - Kiper Manchester United, David de Gea, meminta rekan-rekan setimnya untuk terus berjuang lebih keras.

Manchester United berhasil meraih delapan kemenangan beruntun di semua kompetisi bersama pelatih interim mereka, Ole Gunnar Solskjaer.

Namun, hal tersebut belum membuat David de Gea berpuas diri.

"Kami memang memperoleh hasil yang bagus secara beruntun, tetapi kami masih berada di luar zona Liga Champions dan sangat jauh untuk memenangi Liga Inggris," ujar De Gea seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

"Hasil tersebut membuat kami senang, tetapi belum puas dengan situasi secara keseluruhan," ucap De Gea.

Baca juga: Solskjaer Tak Ingin Skuad Man United Berkurang pada Bursa Januari

Saat ini, Manchester United menghuni peringkat keenam pada klasemen Liga Inggris 2018-2019.

Man United memiliki jumlah poin yang sama dengan Arsenal, yakni 44 poin.

Akan tetapi, selisih gol Arsenal (+16) masih lebih bagus dibandingkan Man United (+13) sehingga The Gunners bertengger pada peringkat kelima.

Baca juga: Solskjaer Optimistis Bisa Pertahankan David de Gea dan Anthony Martial

Sementara itu, Manchester United perlu mempertahankan konsistensinya agar bisa menembus zona Liga Champions.

Man United tinggal berjarak tiga poin dari Chelsea yang menghuni urutan keempat alias posisi terakhir untuk lolos ke Liga Champions musim depan. (Sri Mulyati)



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X