Kompas.com - 29/01/2019, 07:07 WIB
Pemain Liverpool FC, Sadio Mane, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Spartak Moskwa dalam laga Grup E Liga Champions di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, pada 6 Desember 2017. AFP/ PAUL ELLISPemain Liverpool FC, Sadio Mane, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Spartak Moskwa dalam laga Grup E Liga Champions di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, pada 6 Desember 2017.

KOMPAS.com - Penyerang sayap Liverpool, Sadio Mane, mengaku tidak terpengaruh dengan rumor ketertarikan raksasa Spanyol, Real Madrid.

Mane menyebut keputusannya memperpanjang kontrak hingga 2023 menjadi bukti kesetian kepada Liverpool.

"Spekulasi adalah bagian dari sepak bola. Anda hanya harus mempelajarinya dan tidak terlalu serius memikirkannya," kata Mane dikutip dari situs web Goal, Senin (28/01/2019).

"Apa yang bisa saya katakan adalah Liverpool satu-satunya tim yang ada di pikiran saya. Saya bahagia di sini dan saya pikir para pendukung Liverpool juga seperti itu," ujar Mane menambahkan.

Baca juga: Meski Liverpool Unggul 4 Poin, Alisson Tetap Favoritkan Man City

Mane kemudian menceritakan bagaimana proses perpanjangan kontraknya pada November 2018.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Mohamed Salah dan Roberto Firmino lebih dulu memperpanjang kontrak. Setelah itu, saya merasa semua orang bertanya 'kapan kamu akan melakukan itu?'" kata Mane.

"Saya ingin mengakhiri perasaan itu dengan ikut menandatangani kontrak. Saya bahagia melakukan itu," tutur Mane menambahkan.

Baca juga: Setelah Arsenal, Jesse Lingard Tak Sabar untuk Meneror Liverpool

Lebih lanjut, Mane berharap penantiannya meraih trofi pertama di Liverpool bisa berakhir musim ini.

"Saya tidak sabar mengangkat trofi di Liverpool. Saya tahu, para fans sangat ingin melihat kami juara Liga Inggris," ujar Mane.

"Kami yakin musim ini sudah berjalan ke arah yang benar. Menjadi juara Liga Inggris adalah momen spesial untuk Liverpool. Tim sebesar Liverpool seharusnya tidak terlalu lama puasa juara," tutur pemain asal Senegal ini menambahkan.

Liverpool memang berkesempatan besar menjadi juara Liga Inggris musim ini. Hingga pekan ke-23, Liverpool masih berada di puncak klasemen dengan koleksi 60 poin.

The Reds unggul empat angka atas juara bertahan, Manchester City, yang berada di peringkat kedua.



Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.