Hasil Undian Copa America, Juara Bertahan Beda Grup dengan Brasil

Kompas.com - 25/01/2019, 09:55 WIB
Claudio Bravo merayakan keberhasilan Cile meraih juara pada ajang Copa America Centenario di Stadion Nasional Santiago, Minggu (3/7/2016). CLAUDIO REYES/AFPClaudio Bravo merayakan keberhasilan Cile meraih juara pada ajang Copa America Centenario di Stadion Nasional Santiago, Minggu (3/7/2016).

RIO DE JANEIRO, KOMPAS.com - Hasil undian Copa America 2019 yang akan digelar di Brasil pada 14 Juni sampai 14 Juli mendatang sudah keluar. Chile sebagai juara bertahan, masuk dalam grup yang berbeda dengan Brasil.

Chile menempati Grup C bersama dengan Uruguay, Ekuador, dan tim undangan, Jepang.

Sementara, Brasil yang memiliki misi untuk mengembalikan trofi Copa America yang sempat dimenangkan pada edisi 2007, masuk dalam Grup A bersama dengan Bolivia, Venezuela, dan Peru.

Baca juga: Rekap Piala Asia - Vietnam Gugur, Jepang dan Iran Lolos ke Semifinal

Sedangkan Argentina yang masih menunggu kepastian dari Lionel Messi, berada di Grup B bersama Kolombia, Paraguay, dan tim undangan lainnya, yaitu Qatar.

Berikut hasil lengkap undian Copa America 2019:
Grup A: Brasil, Bolivia, Venezuela, Peru

Grup B: Argentina, Kolombia, Paraguay, Qatar

Grup C: Uruguay, Ekuador, Jepang, Chile

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X