Semen Padang Capai Kesepakatan dengan Eks Bek Barito Putera

Kompas.com - 11/01/2019, 19:40 WIB
Para pemain Semen Padang sedang mengikuti latihan perdana Kamis (10/1/2019) di lapangan mess PT Semen Padang. KOMPAS. Com/RAHMADHANI Para pemain Semen Padang sedang mengikuti latihan perdana Kamis (10/1/2019) di lapangan mess PT Semen Padang.

PADANG, KOMPAS.com - Setelah mendapatkan Syaiful Indra Cahya, Semen Padang bakal mendatangkan eks bek Barito Putra, Muhammad Rifqi.

Manajer Semen Padang, Win Bernardino, mengaku secara lisan sudah mencapai kesepakatan dengan Muhammad Rifqi. 

"Iya memang sudah ada pembicaraan dengan Rifqi. Secara lisan, sang pemain sudah setuju bergabung dengan Semen Padang, "ujar Win Bernardino, Jumat (11/1/2019).

Win mengatakan, saat ini manajemen Semen Padang menunggu kedatangan Rifqi ke Padang dan menunjukkan surat keluar dari Barito Putra.

Baca juga: Latihan Perdana Semen Padang Diikuti 16 Pemain

 

"Jika dia sudah membawa surat keluar dari Barito Putra, baru kami kontrak. Kami juga sudah melihat rilis pemain yang tidak diperpanjang kontraknya oleh Barito Putra," katanya. 

Rifqi merupakan pemain yang berposisi sebagai bek atau bek sayap kanan. Semen Padang sendiri memang membutuhkan pemain yang berposisi sebagai bek sayap.

Sebelumnya, Semen Padang telah resmi mengontrak Syaiful Indra Cahya. Semen Padang terus bergerak di bursa transfer untuk mencari pemain yang diincarnya.

"Untuk saat ini, baru itu yang bisa kami umumkan. Kalau ada yang baru, nanti kami kabarkan," ujarnya.

Baca juga: Semen Padang Butuh Tambahan 11 Pemain untuk Hadapi Liga 1 2019




Close Ads X