Arema FC Gelar Latihan Perdana, 9 Pemain Absen - Kompas.com

Arema FC Gelar Latihan Perdana, 9 Pemain Absen

Kompas.com - 10/01/2019, 21:42 WIB
Skuad Arema FC saat menjalani latihan perdana di Stadion Gajayana, Kota Malang, Kamis (10/1/2019)KOMPAS.com/ANDI HARTIK Skuad Arema FC saat menjalani latihan perdana di Stadion Gajayana, Kota Malang, Kamis (10/1/2019)


MALANG, KOMPAS.com - Tim Arema FC menggelar latihan perdana di Stadion Gajayana, Kota Malang, Kamis (10/1/2019). Sejumlah pemain absen dalam latihan tersebut.

Diantara pemain yang absen adalah Arthur Cunha da Rocha, Alfin Ismail Tuasalamony, dan Hamka Hamzah di lini belakang. Sedangkan di lini tengah yang absen yakni Ricky Akbar Ohorella, Ridwan Tawainella, Makan Konate, Hanif Abdurrauf Sjahbandi dan Muhammad Rafly. Pemain depan yang absen yakni Dalmiansyah Matutu.

Hanif, Rafly dan Matutu absen karena mengikuti pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas U-22.

Adapun pemain yang ikut dalam latihan yakni Utam Rusdiana, Kurniawan Kartika Ajie, Johan Ahmad Alfarizi, Agil Munawar, Hendro Siswanto, dan Jayus Hariono.

Selain itu juga ada Dendi Santoso, Nasir, Sunarto, Dedik Setiawan, Rivaldy Bawuo, dan Ahmad Nur Hardianto.

Baca Juga: Sriwijaya FC Kecewa Vizcarra Tak Komunikasi soal Pindah ke Persib

Lima pemain baru yang didatangkan Arema FC juga ikut dalam sesi latihan tersebut. Yakni Sandy Firmansyah sebagai penjaga gawang, Ikhfanul Alam dan Rachmat Latief di posisi bek. Ada juga Pavel Smolyachenko, gelandang asing asal Uzbekistan dan Robert Lima Guimaraes, striker asal Brazil.

Sesi latihan perdana itu dimulai sekitar pukul 14.30 WIB dan berakhir sekitar pukul 16.00 WIB. Ratusan Aremania, suporter setia Arema FC, menyaksikan sesi latihan perdana tersebut. Sebagian dari mereka berjejer di pinggir lapangan, sedangkan sisanya menyaksikan dari atas tribune.

Pelatih Arema FC Milomir Seslija tidak mempermasalahkan absennya para pemain tersebut.

"Saya sudah melihat pemain yang ada. Banyak pemain muda dan ini cukup bagus untuk masa depan Arema FC. Kami masih kehilangan beberapa pemain yang bergabung ke Timnas. Beberapa pemain seperti Hamka, Konate, Arthur juga masih absen. Namun tidak masalah," katanya usai sesi latihan.



Close Ads X