Sriwijaya FC Kecewa Vizcarra Tak Komunikasi soal Pindah ke Persib

Kompas.com - 10/01/2019, 18:43 WIB
Esteban Vizcarra dan Adam Alis saat laga uji coba Sriwijaya FC di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang
INSTAGRAM.com/ADAMALIS93Esteban Vizcarra dan Adam Alis saat laga uji coba Sriwijaya FC di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang

KOMPAS.com - Persib Bandung berhasil mendatangkan Esteban Vizcarra dari klub sebelumnya, Sriwijaya FC. Hal kontras pun terjadi karena kubu Persib dihinggapi kegembiraan sedangkan manajemen Sriwijaya sedikit kecewa.

Hal itu disampaikan Sekertaris PT SOM selaku manajemen Sriwijaya FC, Faisal Mursyid. Dia menjelaskan belum ada surat keluar dari Esteban Vizcarra. Faisal hanya beranggapan mungkin Vizcarra hanya berkomunikasi secara pribadi kepada manajer Sriwijaya FC, Ucok Hidayat.

Baca Juga: Datangkan Dua Pemain Baru, Persib Bakal Buat Kejutan Lagi pada Tanggal Ini

"Bisa jadi sudah ada komunikasi Vizcarra dengan manajer. Sejauh ini memang belum ada surat permintaan keluar dari Vizcarra, tapi benar adanya bahwa kontrak Vizcarra dengan Sriwijaya FC sudah berakhir,” ujar Faisal dilansir BolaSport.com dari Sripoku.

Faisal sangat menyayangkan karena Vizcarra tidak melakukan komunikasi dengan Sriwijaya FC bila mau hengkang ke Persib.

“Komunikasi dengan klub lama itu sepatutnya ada dan biasanya memang seperti itu," katanya.

"Pemain yang ingin pergi, ya bicara dulu dengan manajemen klub. Persoalan mau terus atau pindah itu memang hak pemain, kami tidak bisa menghalangi apalagi Sriwijaya FC bermain di Liga 2,” tuturnya. (Deodatus Kresna Murti Bayu Aji)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X