Pertimbangan Persib Tunjuk Miljan Radovic Jadi Pelatih

Kompas.com - 09/01/2019, 20:36 WIB
Para petinggi PT Persib Bandung Bermartabar saat memperkenalkan pelatih anyar Persib, Miljan Radovic di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Rabu (9/1/2019). KOMPAS.com/DENDI RAMDHANIPara petinggi PT Persib Bandung Bermartabar saat memperkenalkan pelatih anyar Persib, Miljan Radovic di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Rabu (9/1/2019).
Penulis Alsadad Rudi
|

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung mengungkapkan alasan menunjuk Miljan Radovic sebagai pelatih di kompetisi Liga 1 2019.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Kuswara S. Taryono mengatakan, penunjukkan Radovic adalah keputusan para petinggi manajemen yang sudah disepakati bersama dengan mempertimbangan berbagai aspek.

“(Ini) keputusan bersama manajemen. Dari sekian banyak pelatih yang telah kita lihat. Pertimbangannya juga banyak. Rekam jejak positif Radovic, skill sebagai pelatih, kepribadian, lisensi (UEFA A). Jadi tidak ada keraguan lagi,” kata Kuswara dikutip dari laman Persib, Rabu (9/1/2019).

Baca juga: Miljan Radovic Dapat Kuasa Penuh Tentukan Skuad Baru Persib

Terkait dengan kontrak yang mengikat Radovic, Kuswara mengungkapkan Persib telah menyepakati kerja sama dengan durasi satu tahun disertai opsi perpanjangan.

“Sudah ada kejelasan bahwa Miljan Radovic sudah ditunjuk secara resmi oleh PT PBB untuk menjadi head coach Maung Bandung, selama satu tahun ke depan dengan opsi perpanjangan untuk tahun selanjutnya,” pungkasnya.

Radovic merupakan pelatih asal Montenegro yang juga mantan pemain Persib musim 2010-2011 dan 2011-2012.

Ia akan menggantikan pelatih terdahulu, Mario Gomez yang kontraknya tidak diperpanjang.

Baca juga: Hariono Percaya Radovic Bisa Bawa Persib Bandung Juara Musim Depan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X