Roberto Martinez Sarankan Eden Hazard Bertahan di Chelsea

Kompas.com - 02/01/2019, 15:41 WIB
Ekspresi penyerang sayap Chelsea, Eden Hazard, saat memberikan aplaus kepada fan yang datang untuk mendukung timnya tampil menghadapi Southampton dalam laga Liga Inggris 2018-2019 di Stadion Saint Marys, Southampton, Inggris, pada Minggu (7/10/2018).
GLYN KIRK / AFPEkspresi penyerang sayap Chelsea, Eden Hazard, saat memberikan aplaus kepada fan yang datang untuk mendukung timnya tampil menghadapi Southampton dalam laga Liga Inggris 2018-2019 di Stadion Saint Marys, Southampton, Inggris, pada Minggu (7/10/2018).

KOMPAS.com - Pelatih tim nasional (timnas) Belgia, Roberto Martinez, menyarankan striker andalannya, Eden Hazard, untuk bertahan di Chelsea.

Hazard dirumorkan akan hijrah ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. 

Kontrak pemain timnas Belgia ini di Chelsea sebenarnya baru akan berakhir pada Juni 2020. Namun, dia menyiratkan tidak keberatan meninggalkan klub London itu sebelum kontraknya berakhir.

Kendati demikian, Roberto Martinez menilai Hazard lebih baik tetap berada di Chelsea dan menepis kans hijrah ke klub lain. 

Baca juga: Chelsea Siapkan Langkah untuk Pertahankan Eden Hazard

"Saya tidak yakin apakah tantangan baru akan baik untuk Hazard. Dia tahu dia bahagia di Chelsea dan dia cocok dengan Maurizio Sarri (pelatih Chelsea). Kita bisa lihat Hazard senang dan mencapai level tinggi di klubnya," kata Martinez, seperti dilansir BolaSport.com dari en.as.com, Rabu (2/1/2019).

Martinez juga optimistis Hazard bisa menemukan kembali performa terbaiknya di Chelsea.

"Saya tak yakin jika dia cocok dengan klub baru. Menurut saya, Hazard bisa menemukan kembali dirinya di Chelsea," ucap eks pelatih Everton itu. (Lariza Oky Adisty)

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X