Belum Dapatkan Kontrak Baru di Persija, Teco Dilirik Klub Thailand

Kompas.com - 16/12/2018, 22:39 WIB
Aksi pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, saat anak asuhnya menjamu Tampines Rovers pada matchday kedua Grup H Piala AFC 2018 di SUGBK, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (28/2/2018). FERY SETIAWAN/BOLASPORT.COMAksi pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, saat anak asuhnya menjamu Tampines Rovers pada matchday kedua Grup H Piala AFC 2018 di SUGBK, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (28/2/2018).

KOMPAS.com - Di tengah ketidakjelasan masa depannya bersama Persija Jakarta, Stefano Cugurra alias Teco mengaku telah mendapatkan tawaran menukangi sejumlah klub, termasuk dari Thailand.

Pelatih asal Brasil itu sukses mengantarkan Macan Kemayoran menjadi juara Liga 1 2018. Namun, dia belum juga mendapatkan perpanjangan kontrak dari manajemen Persija.

Padahal, kontrak Teco bersama Persija berakhir selepas kompetisi Liga 1 2018 usai.

Seusai konvoi perayaan juara Persija di Jakarta, Sabtu (15/12/2018), Teco mengungkap masa depan kariernya.

“Kita harus lihat nanti bagaimana situasinya,” kata Teco dilansir BolaSport.com dari Tribun Jakarta.

Di tengah ketidakpastian nasibnya bersama Persija, Teco mengaku mendapat sejumlah tawaran. Bahkan, tawaran tersebut ada yang berasal dari luar Indonesia.

Namun pelatih 44 tahun itu mengatakan masih memprioritaskan bertahan di Persija.

Baca juga: Persija Akan Ditinggal Teco Usai Lawan Bogor FC

“Soal tawaran pasti ada. Tapi kita tunggu dari Persija dulu. Ada beberapa tim yang menawar, dari Thailand juga ada,” ucapnya.

Nama Stefano Cugurra naik daun setelah mengantarkan Persija menjuarai kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia.

Baca juga: Persija Juara, Teco dan Rohit Chand Jadi Pelatih dan Pemain Terbaik

Eks pelatih fisik Persebaya Surabaya itu menjadi juara di musim kedua membesut Persija.

Karena prestasi gemilang itu, Teco masuk sebagai kandidat pelatih baru timnas Indonesia.

Bersama Jacksen F Tiago dan Robert Rene Alberts, Teco disebut menjadi calon kuat juru taktik skuad Garuda menggantikan Bima Sakti. (Taufan Bara Mukti)



Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X