Hasil Liga Spanyol, Atletico Samai Barcelona, Madrid Geser Sevilla

Kompas.com - 16/12/2018, 05:38 WIB
Koke dan Antoine Griezmann membalas dukungan suporter di Stadion Jose Zorrilla seusai laga Real Valladolid vs Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol, 15 Desember 2018. AFP/CESAR MANSOKoke dan Antoine Griezmann membalas dukungan suporter di Stadion Jose Zorrilla seusai laga Real Valladolid vs Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol, 15 Desember 2018.

KOMPAS.com - Hasil positif didapatkan dua tim asal Kota Madrid, Real Madrid dan Atletico Madrid, pada pertandingan pekan ke-16 La Liga Spanyol, Sabtu (15/12/2018). 

Real Madrid menang tipis 1-0 atas tim asal Madrid lain, Rayo Vallecano, di Stadion Santiago Bernabeu. Gol tunggal kemenangan tuan rumah dicetak oleh Karim Benzema pada menit ke-13. 

Kemenangan ini membuat posisi Madrid naik ke peringkat ketiga dengan 29 poin dari 16 laga. Mereka menggeser Sevilla - yang baru akan bertanding pada Minggu (16/12/2018) - dengan keunggulan satu angka. 

Baca juga: Hasil Liga Spanyol, Real Madrid Naik Satu Peringkat Seusai Menang Tipis

Sementara itu, Atletico Madrid menang 3-2 di kandang Real Valladolid. Antoine Griezmann menjadi bintang berkat dua gol yang menentukan kemenangan tim tamu di Stadion Jose Zorilla. 

Atletico pun menyamai raihan Barcelona selaku pemuncak klasemen. Kedua tim sama-sama mengumpulkan 31 poin, tetapi Barcelona berpeluang menjauh andai meraih hasil positif saat melawan Levante, Minggu malam. 

Hasil Liga Spanyol, pekan ke-16 Divisi Primera La Liga, Sabtu (15/12/2018): 

  • Celta Vigo 0-0 Leganes
  • Getafe 1-0 Real Sociedad (Jorge Molina 3')
  • Real Valladolid 2-3 Atletico Madrid (Fernando Calero 57', Saul Niguez 63'-bunuh diri ; Nikola Kalinic 26', Antoine Griezmann 45'-penalti, 80')
  • Real Madrid 1-0 Rayo Vallecano (Karim Benzema 13')
  • Eibar 1-1 Valencia (Charles 56'-penalti ; Rodrigo Moreno 29')

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X