Meski Indisipliner, Dembele Tak Bermasalah dengan Rekannya di Barca

Kompas.com - 14/12/2018, 20:32 WIB
Ousmane Dembele dibayang-bayangi Joseba Zaldua pada laga Real Sociedad vs Barcelona dalam lanjutan Divisi Primera La Liga di Stadion Anoeta, 15 September 2018. AFP/GABRIEL BOUYS Ousmane Dembele dibayang-bayangi Joseba Zaldua pada laga Real Sociedad vs Barcelona dalam lanjutan Divisi Primera La Liga di Stadion Anoeta, 15 September 2018.

BARCELONA, KOMPAS.com - Pemain sayap Barcelona, Ousmane Dembele, dikenal sebagai pemain yang indisipliner. Namun ia disebut tak pernah bermasalah dengan rekan setimnya.

Dembele dilaporkan telat datang ke lokasi latihan hingga dua jam jelang laga lawan Tottenham Hotspur, Selasa (11/12/2018). Ini merupakan ulah kesekian kalinya yang ia
lakukan.

Meski demikian, pada laga lawan Tottenham, Dembele mencetak gol. Skor pertandingan tersebut imbang 1-1.

"Tidak pernah ada masalah dengan Dembele dalam skuad," kata Alba seperti dikutip Football Espana dari Marca," Jumat (14/12/2018).

Baca juga: Legenda Arsenal Anggap Dembele Lebih Baik dari Neymar

"Dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami dan di luar lapangan dia bisa memperbaiki diri, seperti banyak pemain muda. Tapi kami sangat senang dengan dia," lanjut Alba.

Sementara itu, pemain Barcelona yang lain Carles Alena mengungkapkan bahwa Dembele telah meminta maaf kepada semua anggota skuad atas kesalahannya beberapa waktu lalu.

“Para pemain harus menjaganya (Dembele) karena dia telah meminta maaf kepada seluruh anggota skuad," ujar Alena.

"Dia tidak akan terlambat lagi. Dia akan memperbaiki kesalahannya dan kita tidak bisa membunuhnya gara-gara itu."

Baca juga: Kebiasaan Buruk Dembele, dari Pique hingga Iniesta Angkat Bicara

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X