Makan Konate Tolak Banyak Tawaran Demi Arema FC

Kompas.com - 10/12/2018, 16:00 WIB
General Manager Arema FC Ruddy Widodo (kiri) bersama Makan Konate (tengah) saat menunjukkan dokumen perpanjangan kontrak di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (9/12/2018) KOMPAS.com/ANDI HARTIKGeneral Manager Arema FC Ruddy Widodo (kiri) bersama Makan Konate (tengah) saat menunjukkan dokumen perpanjangan kontrak di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (9/12/2018)


MALANG, KOMPAS.com - Makan Konate mengaku mendapatkan banyak tawaran dari sejumlah klub menjelang berakhirnya kontrak dengan Arema FC.

Namun, gelandang berkebangsaan Mali itu menolak semua tawaran dan memutuskan tetap bersama Arema FC.

Manajemen Arema FC langsung menyodorkan perpanjangan kontrak sesaat setelah Liga 1 berakhir. Arema dan Makan Konate pun langsung menandatangani kontrak anyar itu seusai laga terakhir Arema FC, Minggu (9/12/2018).

Kini, Makan Konate terikat kontrak anyar yang berlaku hingga Januari 2020.

"Banyak tawaran, tapi saya tetap di sini. Saya betah di sini. Tidak usah pindah-pindah. Saya senang di sini. Saya tidak mau pindah," katanya seusai menandatangani kontrak itu pada Minggu (9/12/2018).

Konate mengaku telah mendapatkan tawaran bergabung dari banyak klub. Beberapa tawaran bahkan datang dari klub luar Indonesia. 

Baca juga: Usai Perpanjang Kontrak, Makan Konate Berambisi Bawa Arema FC Juara

"Banyak tawaran dari tim, tapi saya fokus di Arema saja," katanya.

"Banyak (tawaran) tim dari luar, banyak tim dari Indonesia juga," imbuhnya.

Merumput bersama Arema FC membuat produktivitas Konate dalam mencetak gol semakin meningkat.

Bergabung di pertengahan musim kompetisi 2018, gelandang berusia 27 tahun itu berhasil mengumpulkan 13 gol. Dia menjadi pemain terproduktif dalam mencetak gol di skuad Singo Edan.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X