Rusak Rekor Tak Terkalahkan Man City, Sarri Tetap Merendah - Kompas.com

Rusak Rekor Tak Terkalahkan Man City, Sarri Tetap Merendah

Kompas.com - 09/12/2018, 10:10 WIB
Ekspresi pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, dalam laga Liga Inggris kontra Liverpool FC di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris pada 29 September 2018.DANIEL LEAL-OLIVAS/AFP Ekspresi pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, dalam laga Liga Inggris kontra Liverpool FC di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris pada 29 September 2018.

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, menyebut lawannya pada pekan ke-16 Liga Inggris, Manchester City, adalah tim terhebat di Eropa.

Maurizio Sarri mengungkapkan bahwa Chelsea beruntung berhasil menang atas Manchester City pada laga tersebut, Sabtu (8/12/2018).

"Saya pikir saat ini mereka adalah tim terhebat di Eropa," kata Maurizio Sarri dilansir dari Sky Sports.

"Kami hari ini menang karena kami sedikit beruntung pada 25 menit pertama karena mereka bisa saja mencetak gol. Sedikit beruntung di babak pertama dan hebat di babak kedua," ujarnya.

Baca Juga: Hasil Chelsea Vs Man City - The Citizens Telan Kekalahan Perdana

Sarri berharap kemenangan ini bisa menambah motivasi dan determinasi Chelsea untuk menjalani laga Liga Inggris selanjutnya.

"Kami butuh motivasi terus menerus, kami butuh determinasi terus menerus, jika tidak kami akan kehilangan poin di pertandingan lain," ujarnya lagi.

Pada laga yang digelar di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (8/12/2018) atau Minggu dini hari WIB itu, Chelsea berhasil menang atas Manchester City dengan skor 2-0.

Gol Chelsea dicetak oleh N'Golo Kante pada menit ke-45 dan David Luiz (78').


Terkini Lainnya


Close Ads X