Kerja Sama dengan Arema Usai, Milan Ingin Latih Tim Lain di Indonesia

Kompas.com - 08/12/2018, 15:45 WIB
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, seusai memimpin latihan di Stadion Cakrawala, Universitas Negeri Malang, Kota Malang, Rabu (28/11/2018). KOMPAS.com/ANDI HARTIKPelatih Arema FC, Milan Petrovic, seusai memimpin latihan di Stadion Cakrawala, Universitas Negeri Malang, Kota Malang, Rabu (28/11/2018).

MALANG, KOMPAS.com - Milan Petrovic menyampaikan keinginannya untuk tetap berada di Indonesia meski sudah memutuskan hengkang dari Arema FC. Milan mengaku ingin melatih klub asal Indonesia yang lain.

Meski demikian, pelatih berlisensi UEFA Pro itu mengaku belum memiliki klub untuk berlabuh setelah resmi hengkang dari skuad Singo Edan. Milan mengaku senang jika nantinya ada klub Indonesia yang menariknya untuk bergabung.

"Saya belum memiliki klub mana pun sekarang. Saya akan senang jika mendapatkan klub di Indonesia," katanya.

Milan mengaku hanya ingin melanjutkan kariernya sebagai pelatih kepala di Indonesia. Milan pun mengaku sudah banyak belajar tentang liga, pemain di Indonesia, dan tentang budaya Indonesia. Milan merasa cocok untuk berkarier sebagai pelatih di Indonesia.

Baca juga: Arema FC Perpanjang Kontrak Milan Petrovic Hanya untuk Lawan Sriwijaya

"Saya hanya ingin melanjutkan pekerjaan saya. Sekarang saya sudah belajar tentang liga, pemain, tempat, dan tentang kehidupan dan budaya (Indonesia). Bagi saya, segalanya baik-baik saja, termasuk cuacanya," katanya.

Milan Petrovic sudah memutuskan untuk hengkang dari Arema FC. Sebab, manajemen Arema FC belum memperpanjang kontrak Milan untuk kompetisi tahun mendatang. Arema FC hanya memperpanjang Milan untuk melakoni laga terakhir melawan Sriwijaya FC.

Sementara itu, meski sudah memastikan untuk hengkang, Milan menargetkan kemenangan untuk laga terakhir. Milan ingin targetnya untuk memberikan 50 poin bagi Arema FC tercapai.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X