Lechia Gdansk Menang, Egy Maulana Vikri Masuk Daftar Susunan Pemain - Kompas.com

Lechia Gdansk Menang, Egy Maulana Vikri Masuk Daftar Susunan Pemain

Kompas.com - 06/12/2018, 06:21 WIB
Pertandingan antara Lechia Gdansk versus Bruk-Bet Termalika Nieciecza di babak 16 besar Piala Polandia, Rabu (05/12/2018).Twitter.com/LechiaGdanskSA Pertandingan antara Lechia Gdansk versus Bruk-Bet Termalika Nieciecza di babak 16 besar Piala Polandia, Rabu (05/12/2018).

KOMPAS.com - Pemain sayap Timnas Indonesia, Egy Maulan Vikri, masuk daftar susunan pemain Lechia Gdansk untuk Piala Polandia. Namun, dia kembali batal memainkan laga debut untuk tim senior klub asal Polandia itu.

Egy Maulana Vikri menjadi pemain cadangan saat Lechia Gdansk mengalahkan Bruk-Bet Termalika Nieciecza 3-1 dalam laga 16 besar Piala Polandia, Rabu (5/12/2018). 

Gol Lechia Gdansk dicetak oleh Daniel Lukasik pada menit ke45, Tomasz Makowski (76'), dan Rafal Wolski (90+7').  Hasil ini membuat Lechia Gdansk lolos ke babak perempat final dengan agregat 4-1.

Baca juga: Kapten Lechia Gdansk Bicara soal Egy Maulana Vikri dan Fans Indonesia 

Laga ini merupakan kali kedua Egy Maulana Vikri masuk skuad utama Lechia Gdansk.

Sebelumnya, Egy ikut skuad Lechia Gdansk ketika bertandang ke Slask Wroclaw pada pekan ke-17 Ekstrakalsa-kasta teratas Liga Polandia, Jumat (30/11/2018).

Saat itu, Egy menyaksikan Lechia Gdansk menang 2-0 dari bangku cadangan.

Baca juga: Klasemen Liga 1 2018 - Empat Tim Miliki Poin Sama, Papan Bawah Menegangkan

Sebelumnya, pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokewiec, mengaku membawa Egy ke tim utama untuk memberi kesempatan bermain

Namun, Piotr tidak mau terburu-buru menurunkan Egy dan harus melihat kondisi pertandingan.

Saat ini, Lechia Gdansk kokoh di puncak klasemen Ekstrakalsa dengan koleksi 37 poin. Lechia Gdansk unggul lima angka dari Legia Warsawa di peringkat dua.



Close Ads X