Kompas.com - 04/12/2018, 21:00 WIB
Tyson Fury vs Deontay Wilder Tyson Fury vs Deontay Wilder

KOMPAS.com - Petinju kelas berat Inggris, Tyson Fury, menyebut Deontay Wilder (Amerika Serikat) menghindari rencana duel ulang dalam waktu dekat.

Seperti diketahui, Fury gagal merebut sabuk kelas berat WBC dari Wilder seusai laga akhir pekan lalu berakhir imbang lewat split decision.

Menurut Fury, Wilder akan berkelit ketika diminta duel ulang meskipun ada pasal dalam kontrak yang mengatur hal itu.

"Saya punya firasat lucu dia akan kabur dan menjauh dari saya dengan segala cara," kata Fury yang dikutip BolaSport.com dari Boxing Scene.

"Saya hanya harus menjadi lebih baik lagi. Saya bisa mengalahkan mereka semua, tetapi mereka harus melawan saya," ucap Fury menambahkan.

Baca Juga: Legenda Tinju Kelas Berat Tolak Floyd Mayweather Jr Disebut Petinju Terbaik Sepanjang Masa

Merasa Wilder akan menolak duel ulang, Fury mengaku ingin menantang kompatriotnya, Anthony Joshua.

"Kami harus memberi Inggris pertarungan terbesar dalam sejarah tinju Inggris dan itu adalah saya dan Joshua," tutur Fury.

"Mari kita mewujudkannya. Negara menginginkannya, saya menginginkannya, semua orang menginginkannya. Satu-satunya orang yang tampaknya tidak menginginkannya adalah tim mereka (Joshua)," kata dia lagi.

Selain Wilder, Joshua juga memiliki calon lawan lain yakni salah satu dari Dillian Whyte dan Derick Chisora yang akan bertarung pada 22 Desember mendatang. (Samsul Ngarifin)



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X