Liverpool Vs Everton, Klopp Sebut Lawannya Punya Skuad yang Kuat

Kompas.com - 01/12/2018, 09:57 WIB
Gaya Juergen Klopp memberi instruksi pada laga Liverpool vs Manchester City di Stadion Anfield dalam lanjutan Premier League, 7 Oktober 2018. AFP/PAUL ELLISGaya Juergen Klopp memberi instruksi pada laga Liverpool vs Manchester City di Stadion Anfield dalam lanjutan Premier League, 7 Oktober 2018.

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengungkapkan bahwa dirinya akan menghadapi Everton yang memiliki skuad yang kuat.

Menurut Juergen Klopp, Everton di bawah asuhan Marco Silva berbeda dengan sebelumnya.

"Dia memiliki skuad yang hebat. Sejak saya di Liverpool, Everton selalu sibuk di bursa transfer dan kini mereka sudah menjadi skuad yang hebat," kata Klopp dilansir dari BBC Sports.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan ke-14 - Perang Saudara di Merseyside dan London Utara

Klopp tidak ingin melihat hasil pertandingan sebelumnya saat menghadapi Everton. Menurutnya, lebih baik timnya melakukan persiapan agar bisa tampil dalam performa terbaik menghadapi derbi ini.

"Anda tidak bisa membandingkan dengan hasil laga sebelumnya. Lebih baik, kami melakukan persiapan agar dalam kondisi 100 persen saat menghadapi Everton," ujarnya lagi.

Liverpool akan menghadapi Everton pada laga yang bertajuk Derbi Merseyside di Stadion Anfield, Minggu (2/12/2018) malam.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber BBC Sport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.