Arsenal Vs Liverpool, James Milner Kecewa Timnya Gagal Menang

Kompas.com - 04/11/2018, 16:20 WIB
James Milner mengalami cedera pada laga Liverpool vs Manchester City di Stadion Anfield dalam lanjutan Premier League, 7 Oktober 2018. AFP/PAUL ELLIS James Milner mengalami cedera pada laga Liverpool vs Manchester City di Stadion Anfield dalam lanjutan Premier League, 7 Oktober 2018.

LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Liverpool, James Milner, mengaku kecewa dengan hasil imbang saat bertandang ke markas Arsenal, Stadion Emirates, pada pertandingan pekan ke-11 Liga Inggris yang digelar pada Sabtu (3/11/2018) atau Minggu dini hari WIB.

James Milner menilai timnya tidak bisa memanfaatkan banyak peluang yang terjadi pada laga itu.

"Kami sangat kecewa. Unggul 1-0 saat babak kedua dan tidak menjaganya, kami kecewa," kata James Milner dilansir dari situs resmi Liverpool.

Baca juga: Hasil Arsenal Vs Liverpool - Gol Alexandre Lacazette Buyarkan Kemenangan The Reds

"Dengan banyaknya peluang yang kami ciptakan, seharusnya kami mencetak banyak gol. Namun, kami sedikit lebih 'rakus' dan mungkin tidak terlalu menekankan kepada diri sendiri untuk tidak kebobolan agar bisa memenangi laga," ujarnya menambahkan.

Pada laga ini, Milner menjadi pencetak gol bagi Liverpool pada menit ke-60. Namun, keunggulan 1-0 itu tak bertahan lama setelah Alexandre Lacazette menyamakan kedudukan pada menit ke-82.




Close Ads X