Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arsenal Vs Liverpool, Klopp Puas dengan Hasil Imbang, tetapi...

Kompas.com - 04/11/2018, 08:31 WIB
Hanief Syafi Al Umam,
Jalu Wisnu Wirajati

Tim Redaksi

Sumber BBC Sport

 

LONDON, KOMPAS.com - Juergen Klopp bersyukur laga Arsenal vs Liverpool berakhir dengan hasil imbang 1-1 di Stadion Emirates, Sabtu (3/11/2018) atau Minggu dini hari WIB. Namun, dia menilai anak-anak asuhannya punya kans besar memenangi laga. 

Juergen Klopp menilai Virgil van Dijk dkk seharusnya bisa memenangi laga Arsenal vs Liverpool.  Pernyataan Klopp itu karena melihat anak-anak asuhnya memiliki banyak peluang yang tidak bisa dimanfaatkan dengan baik.

"Satu poin adalah hasil bagus, pelatih lawan bisa mengatakan hal serupa, tetapi kami memiliki peluang yang jelas," kata Klopp dilansir dari BBC Sports.

Baca juga: Hasil Arsenal Vs Liverpool - Gol Alexandre Lacazette Buyarkan Kemenangan The Reds

Liverpool sebenarnya unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh James Milner pada menit ke-61. Namun, Arsenal berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol Alexandre Lacazette (82').

Klopp pun memuji kinerja anak asuh Unai Emery saat mengatasi ketertinggalan dan berhasil menyamakan kedudukan.

"Saat mengatasi ketertinggalan, mereka menekan dengan semua orang di lapangan. Itu adalah hal hebat dan kami tidak kompak seperti yang diinginkan," ujar Klopp.

Baca juga: 5 Hal Menarik dari Laga Arsenal Vs Liverpool

"Gelandang kami kurang menguasai lini tengah dan saat itu kami tidak menutup pergerakan Alex Iwobi. Dia pun memberikan umpan yang menyebabkan kami kebobolan," kata mantan pelatih Borussia Dortmund lagi.

Hasil imbang ini membuat Liverpool berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 27 poin sementara Arsenal berada di posisi kelima dengan torehan 23 poin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BBC Sport
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com