Luis Suarez: Barcelona Bukan Hanya Lionel Messi

Kompas.com - 02/11/2018, 19:40 WIB
Lionel Messi dan Luis Suarez merayakan gol Barcelona ke gawang Tottenham Hotspur pada pertandingan Liga Champions di Stadion Wembley, 3 Oktober 2018. AFP/IAN KINGTONLionel Messi dan Luis Suarez merayakan gol Barcelona ke gawang Tottenham Hotspur pada pertandingan Liga Champions di Stadion Wembley, 3 Oktober 2018.

BARCELONA, KOMPAS.com - Penyerang Barcelona, Luis Suarez, mengungkapkan bahwa timnya tidak boleh bergantung kepada Lionel Messi.

Walaupun tahu pentingnya keberadaan Lionel Messi di lini depan Barcelona, Luis Suarez menyatakan bahwa timnya harus memikul tanggung jawab bersama.

"Banyak yang meragukan apa yang dapat kami lakukan semenjak Messi cedera," tutur Suarez kepada Radio Sport 890, dikutip BolaSport.com dari laman Marca.

Baca juga: Stres Disebut Penerus Lionel Messi, Pemain Ini Ogah Kembali ke Barcelona

"Sebagai sebuah tim, saya pikir kami bangga bahwa semua pemain memikul tanggung jawab. Kami sadar tak bisa terus bergantung kepada Messi atau Busi (sapaan Sergio Busquets), dan kami harus bertanggung jawab atas performa yang tim ini inginkan," ujarnya menambahkan.

Kemenangan Blaugrana atas Inter (2-0) di Liga Champions dan Real Madrid (5-1) di Liga Spanyol pekan lalu menegaskan apa yang diungkapkan Suarez.

Barcelona sanggup menang meski tanpa kehadiran Messi dalam dua laga tersebut.

Baca juga: Lionel Messi Sudah Ikuti Sesi Latihan Terbaru Barcelona

Seperti diketahui, Messi mengalami cedera lengan dalam laga El Barca kontra Sevilla di Liga Spanyol pada Minggu 21 Oktober 2018.

Pemain 31 tahun tersebut diprediksi masih akan absen hingga empat laga ke depan. (Ahmad Tsalis Fahrurrozi)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X