Laga Perempat Final Piala Asia U-19 Bukan Tentang Takefusa Vs Egy

Kompas.com - 26/10/2018, 06:20 WIB
Pesepak bola Indonesia Egy Maulana Vikri berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Taiwan dalam laga Grup A Piala Asia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (18/10/2018). Indonesia menang dengan skor 3-1.  ANTARA FOTO/Akbar Nugroho GumayPesepak bola Indonesia Egy Maulana Vikri berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Taiwan dalam laga Grup A Piala Asia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (18/10/2018). Indonesia menang dengan skor 3-1.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih timnas U-19 Jepang, Masanaga Kageyama, menyebut laga perempat final Piala Asia U-19 melawan timnas U-19 Indonesia bukan soal Takefusa Kubo melawan Egy Maulana Vikri.

Takefusa Kubo adalah bintang timnas U-19 Jepang yang pernah berlatih bersama Barcelona, sedangkan Egy adalah pemain timnas U-19 Indonesia yang bermain di Liga Polandia.

Kageyama Masanaga sepakat bahwa kedua pemain tersebut merupakan pilar penting buat Jepang dan Indonesia.

Baca juga: Berita Timnas U-19 Jepang - Pelatih Timnas U-19 Jepang Yakin Timnya Akan Kesulitan Hadapi Garuda Nusantara

"Kubo pemain bagus untuk kami, bukan cuma Kubo, ada banyak talenta lain di Jepang," kata Kageyama Masanaga ditemui seusai laga kontra timnas U-19 Iraq, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (25/10/2018).

"Egy pemain nomor 10 Indonesia, dia pemain penting Indonesia. Kami harus hati-hati menghadapi dia," ujarnya menambahkan.

Eks pemain JEF United Ichihara ini bertekad membawa timnya meraih kemenangan melawan Indonesia.

"Kami belum mencapai apapun, lawan selanjutnya penting buat kami untuk menang dan mengalahkan Indonesia," tuturnya.

Baca juga: Link Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs Jepang 

Pasukan muda Samurai Biru akan menghadapi Garuda Nusantara pada babak perempat final Piala Asia U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (28/10/2018). (Muhammad Robbani)

Baca tentang


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X