Fokus ke Juventus, Ronaldo Enggan Komentari Krisis Real Madrid

Kompas.com - 23/10/2018, 10:00 WIB
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, merayakan gol ke gawang Sassuolo dalam laga Liga Italia, 16 September 2018 di Juventus Stadium, Turin. Ronaldo akan menjalani laga pertamanya di Liga Champions bersama Juventus pada hari Rabu (19/9/2018) melawan Valencia. AFP/ MIGUEL MEDINAPenyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, merayakan gol ke gawang Sassuolo dalam laga Liga Italia, 16 September 2018 di Juventus Stadium, Turin. Ronaldo akan menjalani laga pertamanya di Liga Champions bersama Juventus pada hari Rabu (19/9/2018) melawan Valencia.

KOMPAS.com - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, merasa dirinya sudah tidak lagi berhak berbicara tentang situasi mantan timnya, Real Madrid, yang kini sedang mengalami krisis.

Ronaldo mengaku dirinya kini tidak lagi memikirkan Real Madrid dan fokus ke Juventus.

"Saya tidak perlu berbicara tentang tim lain. Semua orang tahu bagaimana cerita saya di Real Madrid dan apa yang penting saat ini, pertandingan besok (Man United vs Juventus)," kata Ronaldo dikutip dari situs web Goal, Selasa (23/10/2018).

"Itu sudah bukan bagian saya mengomentari krisis tim lain," tutur Ronaldo.

Baca juga: Satu Kejutan dalam 3 Nama Calon Pelatih Anyar Real Madrid Versi Media Spanyol

Pernyataan Ronaldo ini keluar setelah dirinya mendengar komentar Isco.

Sebelumnya, Isco menyatakan ingin semua pemain Real Madrid tidak lagi memikirkan seseorang (Ronaldo) yang sudah tidak mau lagi berada di klub.

Komentar Isco ini merujuk kepada proses kepindahan Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus awal musim ini.

Baca juga: Krisis Real Madrid dan Cinta Buta Florentino Perez kepada Gareth Bale

Menanggapi hal ini, Ronaldo mengaku tidak mempermasalahkan pernyataan Isco tersebut.

"Saya tidak apa-apa. Anda tidak perlu menangisi (kepergian saya)," tutur Ronaldo.

Saat ini, Real Madrid berada dalam masa krisis menyusul lima laga tanpa kemenangan dan hanya bisa mencetak tiga gol dalam periode tersebut.

Beberapa kalangan menyebut krisis Real Madrid saat ini salah satunya disebabkan oleh kegagalan mencari pengganti Ronaldo sebagai mesin pencetak gol. 



Sumber GOAL
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X