Juventus Sempat Tak Fokus Jalani Laga Lawan Genoa

Kompas.com - 21/10/2018, 12:06 WIB
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo (kedua dari kiri), merayakan gol yang dicetak ke gawang Genoa dalam laga Liga Italia di Stadion Allianz, Turin, Italia pada 20 Oktober 2018.
MARCO BERTORELLO/AFP Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo (kedua dari kiri), merayakan gol yang dicetak ke gawang Genoa dalam laga Liga Italia di Stadion Allianz, Turin, Italia pada 20 Oktober 2018.

TURIN, KOMPAS.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, merasa para pemainnya sempat tidak fokus melakoni laga melawan Genoa pada pertandingan pekan ke-9 Serie A - kasta teratas Liga Italia - di Stadion Allianz, Sabtu (20/10/2018).

Menurut Massimiliano Allegri, kehilangan fokus itu terjadi lantaran para pemain Juventus baru saja selesai melakoni laga persahabatan internasional.

"Ini adalah pertandingan pertama setelah jeda internasional dan kami memenangi delapan pertandingan sebelumnya," kata Massimiliano Allegri seperti dikutip dari situs web Goal.com.

Baca juga: Hasil Liga Italia - Rusak Rekor Juventus, Genoa Salip AC Milan

"Seharusnya kami bisa menjaga rekor. Akan tetapi, ketika waktu tersisa tinggal 30 menit, kami semacam meninggalkan pertandingan," ujarnya.

Allegri menganggap hal itu tidaklah baik. Karena itu, dia akan mencari cara untuk menyelesaikan masalah tersebut.

"Fisik para pemain Genoa sangat kuat tetapi saya tidak bisa menerima hal itu ketika waktu tersisa 30 menit pertandingan. Itu tidak dapat diterima, tetapi kita harus menyelesaikan masalah ini," ucapnya menjelaskan.

Pada laga ini, Juventus seri 1-1 melawan Genoa. Sempat unggul lewat gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-18, Juventus gagal memanfaatkan dominasi dan harus puas dengan hasil seri setelah Daniel Bessa menyamakan kedudukan pada menit ke-67.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X