Ronald Koeman Tidak Mau Berlebihan Merayakan Kemenangan

Kompas.com - 14/10/2018, 23:11 WIB
Pelatih asal Belanda, Ronald Koeman Dok. GoalPelatih asal Belanda, Ronald Koeman

AMSTERDAM, KOMPAS.com - Pelatih timnas Belanda, Ronald Koeman, tidak akan berlebihan merayakan kemenangan atas timnas Jerman pada ajang UEFA Nations League yang digelar di Amsterdam Arena, Sabtu (13/10/2018) atau Minggu dini hari WIB.

"Ya saya tidak akan berlebihan, tapi sudah pasti saya bangga. Ini adalah hasil yang hebat," kata Koeman dilansir dari Goal.com.

"Kami sudah menunggu hal ini dalam waktu yang lama, tapi saya bukan tipe pria yang berpura-pura bahwa kami telah menjadi juara dunia," ujarnya.

Baca Juga: Tak Terima Kalah 0-3, Mats Hummels Sebut Jerman Seharusnya Cetak 4 Gol

Mantan pelatih Everton itu tetap bangga dengan perjuangan anak asuhnya, namun dia tidak mau terlalu meninggikan mereka.

"Saya bangga karena akhirnya kami mendapatkan hasil yang kami inginkan. Namun, jika saya mengatakan bahwa pemain sudah melakukan hal yang bagus, itu tidak baik. Kami harus tumbuh bersama," ujarnya menambahkan.

Pada laga ini, Belanda menang telak dengan skor akhir 3-0. Gol tim Oranya dicetak oleh Virgil van Dijk pada menit ke-30, Memphis Depay (87'), dan Georginio Wijnaldum (90+3').

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber GOAL
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X