Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arda Turan Bantah Tuduhan Menyerang Penyanyi Turki dan Bawa Senjata

Kompas.com - 11/10/2018, 16:27 WIB
Annisa Nurfadila Putri,
Aloysius Gonsaga AE

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pesepak bola asal Turki, Arda Turan, membantah adanya laporan terkait penyerangan yang dilakukan terhadap penyanyi asal Turki, Berkay. Pemain yang dipinjam Istanbul Basaksehir dari Barcelona ini pun membantah dirinya membawa senjata.

Laporan tersebut mengatakan bahwa Arda Turan dan Berkay terlibat dalam perkelahian. Ini terjadi setelah mantan pemain Barcelona tersebut menyampaikan komentar kekaguman kepada istri Berkay.

Berkay kemudian meminta istrinya segera pulang. Namun, hal tersebut berakhir dengan patahnya hidung Berkay sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga: Merasa Tak Pantas, Paul Pogba Sebut 4 Nama yang Layak Menangi Ballon d'Or

Gelandang berusia 31 tahun, yang sempat bermain untuk Atletico Madrid, juga dilaporkan membawa senjata ke rumah sakit. Dia mengatakan tidak menyadari wanita yang dipuji itu merupakan istri Berkay sehingga meminta sang penyanyi membunuhnya.

"Saya ingin membuat pernyataan tentang berita di koran," kata Arda dalam unggahan Instagramnya dilansir dari Football Espana.

Arda kemudian membantan bahwa kejadian tersebut bukan seperti yang dilaporkan.

“Ada sebuah argumen ketika saya pergi dengan teman-teman saya, tetapi alasannya bukan seperti yang dilaporkan. Tidak mungkin seperti itu," kata mantan pemain internasional Turki ini.

Sebelum kejadian ini, Arda mendapat sanksi 16 pertandingan dari federasi Turki setelah dirinya memukul hakim garis pada bulan Mei lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com