Fabregas Ingin bersama Maurizio Sarri untuk Waktu yang Lama

Kompas.com - 06/10/2018, 12:30 WIB
Cesc Fabregas merayakan gol Chelsea ke gawang  Swansea City pada partai lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (25/2/2017).GLYN KIRK/AFP Cesc Fabregas merayakan gol Chelsea ke gawang Swansea City pada partai lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (25/2/2017).

LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, berharap Maurizio Sarri datang lebih cepat sehingga dirinya bisa dilatih dalam waktu yang lama.

Fabregas berandai-andai jika Maurizio Sarri datang lebih cepat bisa membantu kariernya.

"Sejujurnya, saya berharap ia datang lebih cepat. Saat ini sudah agak terlambat dalam karier saya. Namun, yang pasti saya bahagia dengannya," kata Fabregas dikutip dari Sky Sports, Sabtu (6/10/2018).

Gaya bermain yang diterapkan oleh Sarri, menurut gelandang asal Spanyol itu, cocok dengan karakternya.

Baca juga: Manchester City Bidik Striker Seharga Neymar demi Gelar Liga Champions Musim Ini

"Menyentuh bola 100 kali, semua permain melalui saya atau Jorginho, itu merupakan peran penting untuknya. Saya mempelajarinya, saya menikmati hal itu karena sangat menarik," ujarnya menjelaskan.

"Saya belajar banyak di sini, sangat menarik bagaimana dia bekerja dan saya berharap bisa bekerja bersamanya dalam waktu yang lama," kata pemain berusia 31 tahun itu.

Kini, kontrak Fabregas akan segera habis pada akhir musim nanti. Pemilik nomor punggung 4 itu ingin mendapat perpanjangan kontrak bersama klub yang bermarkas di Stadion Stamford Bridge itu.

Baca juga: PSSI Bicara Perkembangan Terbaru Luis Milla dan Pelatih Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

"Saya senang di sini. Saya bahagia selama kontrak saya berlangsung di Chelsea, kami sukses besar dan memenangi banyak hal. Saya berharap bisa bertahan di sini, tetapi saat ini terserah klub saja," katanya.

Fabregas sendiri didatangkan Chelsea dari Barcelona pada musim 2014-2015.

Pada musim ini, Fabregas baru bermain sekali sebagai starter pada saat menang 1-0 atas MOL Vidi di ajang Liga Europa.




Close Ads X